Garuda Indonesia Hadir di BenMall Bengkulu

BENGKULU, Bengkuluekspress.com – Maskapai Garuda Indonesia Branch Office Bengkulu, memperluas akses layanannya kepada pelanggan. Upaya ini dilakukan dengan membuka counter pelayanan dan penjualan tiket baru bersamaan dengan pindahnya counter Garuda Indonesia di Bencoolen Mall (BenMall). Peresmian counter baru ini di gelar pada Senin, (6/5/19) di BenMall Bengkulu.

Branch Manager Garuda Indonesia Cabang Bengkulu, Yose Rizal mengatakan, pembukaan counter pelayanan baru ini merupakan bentuk kenyamanan dan memberikan kemudahan bagi customer Garuda Indonesia.

“Ini salah satu layanan kami hadir di BenMall, untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para customer Garuda Indonesia tentunya,” jelas Yose.

Adapun dengan pindahnya Garuda Indonesia di BenMall ini, akan memberikan banyak manfaat. Pertama adanya lahan parkir yang luas. Kemudian, jam layanan mungkin nanti akan disamakan dengan jam operasi BenMall itu sendiri.

Market Garuda Indonesia Bengkulu saat ini semakin berkembang, terutama market corporation sehingga Garuda Indonesia terus melayani corporation dengan baik. Garuda Indonesia juga menjual tiket maskapai penerbangan Citilink dan Sriwijaya sehingga customer Bengkulu juga dapat membeli tiket di BenMall.

Selain itu, Garuda Indonesia juga menyediakan paket tour domestik dan internasional. “Dengan Garuda¬† Indonesia membuka kantor di BenMall ini, kita bisa lebih baik lagi melayani masyarakat serta masyarakat juga dapat merasakan manfaat dari kehadiran Garuda Indonesia di BenMall ini,” tambahnya.

COO Bencoolen Mall, Irwandi Putra, mengatakan, bahwa dengan hadirnya Garuda Indonesia di BenMall ini, akan menambah benefit untuk pengunjung BenMall.

“Bagi masyarakat yang membutuhkan tiket atau paket liburan, bisa langsung mengunjungi Garuda Indonesia di BenMall,” tutup Irwandi. (Kkj)