Garda Terdepan Pemkot Bengkulu, Diskominfo Diminta Berinovasi

FOTO IST/BE – Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi saat memberikan pengarahan di Monitoring Center Diskominfo Kota.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi, Kamis (02/01) pagi memberikan pengarahan guna peningkatan kinerja pada Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kota Bengkulu.

Pada pengarahan yang dilaksanakan di ruang Monitoring Center Diskominfo Kota pagi itu, Wakil Walikota mengingatkan Diskominfo Kota untuk terus meningkatkan inovasi. Sebagai salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) penggerak roda pemerintahan, ditahun yang baru ini ASN dan PTT Diskominfo diharapkan mampu meningkatkan kinerja lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Diskominfo ini adalah garda terdepan dalam penyampaian informasi terkait kinerja dan program Pemerintah kota. Jadi harus terus menciptakan inovasi. Ciptakan kreativitas, agar informasi-informasi itu tersampaikan dengan baik. Kinerja baik yang sudah ada selama ini harus dipertahankan, kalau ada yang dirasa kurang diperbaiki lagi tahun ini,” ujar Wawali.

Selain itu, Wawali juga mengingatkan, baik ASN maupun PTT Diskominfo untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, serta harus memahami tugas dan fungsi satuan kerja mereka masing-masing.

“Kita harus sadari bahwa ada tugas yang harus dipertanggungjawabkan. Tunjukkan progress kita untuk mendukung wujudkan visi Kota Bengkulu yang religius dan bahagia,” pungkas Dedy Wahyudi.(ibe)