Gapeksindo Siap, Berkiprah di Rejang Lebong

IST/Bengkulu Ekspress Pengurus Gapeksindo Rejang Lebong foto bersama usai Muscab belum lama ini. Dengan kepengurusan yang baru, Gapeksindo Rejang Lebong siap berkiprah dalam pembangunan di Rejang Lebong.

CURUP, Bengkulu Ekspress – Gabungan Pengusaha Konstruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Rejang Lebong siap berkiprah dalam pembangunan Rejang Lebong. Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gapeksindo Kabupaten Rejang Lebong, Muhammad Juni, Senin (11/3) kemarin.

“Dengan kepengurusan yang baru ini, Gapeksindo siap berkiprah dalam pembangunan di Rejang Lebong ini,” sampai Juni.

Untuk berkiprah dalam pembangunan di Kabupaten Rejang Lebong tersebut, maka menurut Juni, pihaknya akan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong. Selain itu pihaknya juga berharap bisa bermitra dengan organisasi perangkat daerah yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. Dalam upaya bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong tersebut, menurut Juni, Senin kemarin mereka sudah bersilaturahmi dengan Bupati Rejang Lebong DR H A Hijazi SH MSi, dimana dalam silaturahmi tersebut, menurut Juni mendapat sambutan baik dari orang nomor satu di Kabupaten Rejang Lebong.



“Alhamdulillah kita baru saja koordinasi dengan Pak Bupati, beliau menyambut baik hadirnya Gapeksindo di Rejang Lebong ini,” sampai Juni.

Lebih lanjut Juni menjelaskan, dengan terpentuknya kepengurusan baru hasil Muscab Gapeksindo Rejang Lebong yang mereka laksanakan pada 5 Februari lalu. Dimana menurutnya pengurus Gapeksindo Rejang Lebong diisi oleh anak-anak muda atau kaum milineal, sehingga ia yakin bisa memberikan kontribusi yang lebih bagi pembangunan di Kabupaten Rejang Lebong. “Kita berharap dengan kepengurusan yang baru ini, Gapeksindo semakin dikenal di Kabupaten Rejang Lebong, karena memang kami aku selama ini Gapeksindo kurang dikenal di Rejang Lebong,” aku Juni.

Untuk membangkitkan eksistensi Gapeksindo di Kabupaten Rejang Lebong tersebut, maka salah satu langkah yang akan dilakukan Gapeksindo Rejang Lebong yaitu dengan bersinergi baik dengan sesama anggota Gapeksindo sendiri maupun dengan organisasi lain baik yang ada di Rejang Lebong maupun luar Rejang Lebong. Untuk diketahui, Muhammad Juni terpilih secara aklamasi dalam Muscab Gapeksindo Rejang Lebong yang dilaksanakan di Kota Bengkulu pada 5 Februari lalu. Juni sendiri menjadi Ketua DPC Gapeksindo Rejang Lebong masa bakti 2019-2024. (251)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*