Ganesha Operation Bengkulu Promo Program Belajar Super Intensif SBMPTN 2021

M.Nurhuda F, S.Si, Kepala Bagian Marketing Ganesha Operation Provinsi Bengkulu

BENGKULU,BE– Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) sebentar lagi akan tiba, para orang tua pun tentunya sudah mempersiapkan anak-anaknya untuk melakukan bimbingan dan pelatihan sebelum mengikuti SBMPTN agar nantinya anak-anak mereka lulus dan diterima di Universitas yang tentunya sudah mereka pilih.
Untuk dapat ikut dalam SBMPTN, siswa-siswa juga wajib registrasi terlebih dahulu di Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). Karena apabila siswa-siswa tidak registrasi terlebih dahulu maka tidak bisa untuk mengikuti SBMPTN.
Ganesha Operation salah satu Bimbel yang terbesar di Indonesia siap membantu siswa-siswi dalam bimbingan dan pelatihan bagaimana cara agar lulus dalam SBMPTN. Kali ini dalam menyambut SBMPTN, Ganesha Operation memberikan promo khusus untuk kelas 12 SMA yaitu Promo Program Super Intensif SBMPTN 2021.
Apabila siswa-siswi ikut dalam promo ini siswa-siswa akan mendapatkan fasilitas berupa diberikannya prediksi jitu soal-soal UTBK SBMPTN, diberikan Konsep The King, Try Out Berbasis Komputer (TOBK) melalui App GO Kreasi dengan sistem penilaian Item Response Theory (IRT), mendapatkan Report Hasil TOBK berupa Evaluasi Prestasi Belajar (EPB), serta konsultasi yang tepat sasaran mengenai pemilihan jurusan PTN yang diinginkan, serta prediksi lulusnya.
Dalam promo Super Insentif ini juga terdapat diskon hingga 50% sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.
“Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK) SBMPTN ini soal-soal yang diujikan lebih sulit dari soal-soal ujian nasional biasa, sehingga siswa-siswi juga harus tau dan jeli bagaimana melihat soal dan porsi nilainya, sebab setiap soal memiliki nilai poin yang berbeda-beda,” jelas Kepala Bagian Marketing Ganesha Operation Provinsi Bengkulu M.Nurhuda F,S.Si, kepada BE (19/01).
Disamping itu juga bagi siswa-siswi yang akan masuk ke PTN juga harus melihat batas minimal target skor IRT (Item Response Theory) setiap jurusan yang akan dipilihnya, apabila skor IRT nya tidak tercukupi maka siswa-siswi tidak bisa masuk ke jurusan yang dipilihnya. “Maka dari itu kami Ganesha Operation memberikan program khusus untuk siswa-siswi kelas 12 SMA untuk proses masuk ke SBMPTN, dan nantinya disini siswa-siswi akan dilatih dan dibimbing cara-cara jitu dari GO dalam mengerjakan soal-soal UTBK SBMPTN,” tuturnya.
Siswa-siswa yang tergabung dalam program Super Insentif ini nantinya akan difasilitasi dengan Try Out secara onlone seluruh GO di Indonesia dan dilaksanakan secara serentak. Dengan adanya Try Out serentak ini nantinya akan dilihat dan di Evaluasi Prestasi Belajar (EPB) setiap siswa bahwasanya Skor IRT yang mereka dapatkan sudah sesuai atau belum dengan target jurusan yang telah mereka pilih.
“Bagi adik-adik terkhusus yang kelas 12 SMA yang mau mengikuti UTBK SBMPTN sebaiknya dari sekarang mulai melakukan persiapan untuk mengikuti SBMPTN, sebab soal-soal yang diujikan di SBMPTN tingkat kesulitanya lebih tinggi dibanding ujian semester ataupun ujian nasional, dan kami Ganesha Operation insyaallah siap membantu adik-adik untuk bisa lulus atau setidaknya melihat prediksi lulus adik-adik kejurusan PTN yang diinginkan,” sampainya.
Untuk pendaftaran Program Super Insentif SBMPTN dari Ganesha Operation ini bisa dilakukan diseluruh kantor Ganesha Operation yang ada di Provinsi Bengkulu. (MG1)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*