Gandeng Media, Junaidi Siap Pilgub

P1010050
BENGKULU, BE РGubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah SAg MPd, menyatakan siap untuk maju dalam pemilihan Gubernur Bengkulu untuk periode 2015-2020 mendatang.  Hal ini disampaikan gubernur saat menggelar acara silaturahmi dan ramah tamah bersama FKPD, unsur pimpinan media serta tokoh masyarakat di Provinsi Bengkulu, di Gedung Daerah, tadi malam (8/1).
“Saya pamit dan mohon doa untuk maju pada Pilgub (pemilihan gubernur), insya Allah Bengkulu akan semakin maju. Selain itu, pers dan pemerintah sangat berperan untuk kemajuan bangsa,” kata gubernur.
Ditambahkan gubernur, untuk menjalin silaturahmi yang baik antara antara pemerintah provinsi dan media, pihaknya berharap ke depan tak ada lagi pemberitaan yang akan menimbulkan citra negatif dalam usaha pemerintah dalam menbangun Bengkulu.  Meski begitu, ia juga memastikan siap untuk untuk menerima semua kritikan  yang membangun demi kemajuan pembangunan.
Acara ramah tamah ini dimulai sekitar pukul 20.00 WIB, dan tampak dihadiri CEO Jawapos Grup Sumbangsel Ardiansyah SH, Kapolda Bengkulu, Dandrem, Ketua PWI yang juga GM Bengkulu Ekspress, Sukatno SPd, GM RBTV, Dedi Wahyudi serta beberapa pimpinan media cetak/elektronik di Provinsi Bengkulu.
Senada disampaikan gubernur, Ardiansyah mengatakan, dalam memajukan suatu wilayah hendaknya suatu media dan pemerintah harus bersatu dan mengenyampingkan perselisihan yang selama ini telah terjadi.
“Fungsi media merupakan kontrol siosial, ini akan beriringan dangan pembangunan. Hendaknya media dan pemerintah mempunyai satu tekad bagaimana untuk menjalin hubungan baik dengan satu tujuan, yakni bagaimana menata ke depan agar Bengkulu lebih baik,” katanya. (135)