Galian Jalan di Simpang Nakau Berpotensi Sebabkan Kecelakaan

FOTO RIFKY/BE – Jalan Berlobang di Simpang Nakai hasil galian perbaikan jalan belum di tambal berpotensi kecelakaan

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Jalan yang berlobang setinggi kurang lebih 5-8 centimeter dengan lebar kurang lebih 1,5 meter yang terletak di Simpang Nakau meruapakan hasil dari galian perbaikan jalan Bengkulu Tengah menuju ke Kabupaten Kepahiang bisa berpotensi timbulnya kecelakaan.

Salah satu warga sekitar simpang Nakau Suhardi (55) mengatkan bahwa sejak 4 hari yang lalu galian itu dikerjakan dan selama ini belum di tambal oleh pihak kontarktor. Sehingga galian tersebut bisa menyebabkan kecelakaan yang mana dirinnya pernah melihat motor dengan bunyi yang kencang mungkin karena bagian motor terbentur.

“Kalu hari sebelumnyo belum ado rambu-rambu yang disapang dekat galian, nah untuk titik dimano ajo galinnyo sekarang dak tau, tapi kemare lah sampai Polsek Talang Empat,” terangnya, Kamis (27/2).

Ia berharap pihak kontarktor yang mengerkan jalan ini segera menambal galiannya jagan sudah digali di biarkan terlalu lama ini bisa membahayan pengendara khususnya motor.

“Ya harusnya cepat lah ditimbun. Mobil besar saja sudah sering mengelak sampai berbenturan dengan pembatas jalan,” tutupnya.

Untuk diketahui bahwa pihak kontraktor yang mengerjakan proyek jalan tersebuat adalah PT Perbana Adi Saputra. (CW1)