Galery Xiaomi Buka PO Note 10 Pro

Foto : IST

Bengkulu, Bengkuluekspress.com – Xiaomi telah merilis handphone seri terbarunya Xiaomi Note 10 Pro. Ponsel yang memiliki keunggulan kamera berkapasitas besar dan daya tahan baterai yang mumpuni. Bagi Anda yang ingin memiliki smartphone canggih ini bisa langsung pre order (PO) atau mengajukan pemesanan di Galeri Xiaomi beralamat di Jalan Rafflesia, Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

“Kami sudah membuka pre order Xiaomi terbaru, yaitu Xiaomi Note 10 Pro,” ujar Karyawan Galeri Xiaomi Ika Alamsyah (38) saat diwawancarai Bengkuluekspress Sabtu (24/1).

Bagi yang ingin pre order bisa langsung datang ke Gallery Xiaomi, lalu mengatakan kepada sales counter ingin memesan handphone Note 10 Pro. Maka petugas sales counter akan membuatkan nota pemesanan. Selanjutnya, pembeli menyerahkan uang down payment (DP) sebesar 50 persen dari harga jual. Saat ini Note Pro 10 dibanderol seharga Rp 8 jutaan. Jadi pembeli perlu menyiapkan uang DP sekitar 4 jutaan.

Setelah nota pemesanan dibuat pembeli tinggal menunggu informasi dari petugas kounter kapan barangnya sampai. Biasanya hanya membutuhkan waktu sekitar 3 sampai 4 hari untuk tiba di Bengkulu. Smaart phone Xiaomi Note 10 Pro ini memiliki keunggulan kamera 108 MP dan baterai Non-removable Li-Po 5260 mAH battery pertama di Indonsia. Layar Amoled 6.47 inches, 102.8 cm persegi, chipset :Qualcomm SDM730 Snapdragon 730G (8 nm), CPU : Octa-core (2×2.2 GHz Kryo 470 Gold & 6×1.8 GHz Kryo 470 Silver), GPU : Adreno 618, RAM : 8 GB RAM, Memori internal : 256 GB ROM, Kamera belakang : 108 MP, kamera depan : 32 MP, Baterai : Non-removable Li-Po 5260 mAH battery.

”Dengan rincian tersebut tentunya Xiaomi tipe note 10 pro itu dapat bersaing dengan merk yang lainnya,” ujarnya.

Kamera Xiaomi note 10 pro ini bakal menghasilan gambar dengan detail yang le bih bagus meskipun diperbesar berulang kali. Dengan pembuktiannya Xiaomi bahan mencetak hasil kameranya pada Billboard berukuran 4,24 meter saat peluncuran. meskipun resolusi ini hanya bisa dicapai dengan menggunakan mode manual, tetapi lensa kamera bawaan yang menggunakan teknologi binning pixel ini bakal meghasilkan gamar 27 MP yang berkualitas.

Untuk melengkapi kamera 108 MP, Xiaomi pun sudah menggunakan teknologi penta kamera dengan menggabungkan lensa telephoto 12 MP, telephoto 5 MP, ultra-wide 20 MP dan mako 2 MP. kombinasi tersebut tentu saja amemberikan kemampuan dalam pengambilan gambar dengan bervariasi sehingga bisa untuk mengambil gambar dalam berbagai macam kebutuhan. Selain itu, dukungan baterai berkapasitas besar dan sistem pengisian cepat juga menjadi daya tarik yang tak bisa dilewatkan. Sekali mengisi baterai daya tahannya cukup lama, tak gampang habis bisa sampai sehari semalam untuk pemakaian normal.

”Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin memesan dan memiliki smartphone yang canggih ini bisa langsung PO langsung ke Galery Xiaomi” jelasnya. Galeri Xiaomi buka pada pukul 09.30 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Tipe Xiaomi note 10 pro dihargai senilai Rp 8 juta anda dapat menikmati keunggulan nya seperti kamera sebagai senjata utamanya. Dengan harga yang telah ditawarkan pembeli bisa sedikit nego untuk mendapatkan smartphone Xiaomi note 10 pro ini. (Mg5)