Galery RJ Bengkulu, Pusat Fashion Wanita, Layani Pembeli Offline dan Online

ELVIANA/BE – Pelanggan yang sedang berbelanja di Galery RJ

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Supaya tetap eksis dalam bisnis fashion wanita di tengah pandemi Covid-19, Galery RJ Fashion yang beralamat di Jalan Putri Gading Cempaka, Penurunan, Ratu Samban, Kota Bengkulu ini, melayani pembeli bukan hanya secara offline, tetapi juga secara online.

Owner Galery RJ, Yola Yuanda, kepada bengkuluekspress.com menyampaikan, mereka memang tidak membatasi pembeli secara offline untuk datang ke toko mereka, tetapi jika masyarakat yang malas keluar rumah, bisa membeli secara online.

ELVIANA/BE – Antrianan dikasir Galerry RJ

“Konsumen bisa memesan lewat whatsapp dengan nomor 0813-6790-8554, bisa juga Dm instagram @GalleryRJbengkulu,” ujar Yola Yuanda, Kamis (17/9).

Ada banyak fashion wanita yang dijual di Galery RJ ini, bisa dibeli secara ecaran atau grosir. Diantaranya, atasan kemeja Rp 69 ribu, tunik import Rp 107 ribu, ovrall jeans Rp 122 ribu, gamis import Rp 151 ribu, long dress Rp. 116 ribu dan masih banyak atasan wanita lainnya.

ELVIANA/BE – Galerry RJ pusat grosir dan ecer di Jalan Putri Gading Cempaka Kel. Penurunan Kec. Ratu Samban

Di Galeri RJ juga meyediakan berbagai macam model jaket dan outer. Untuk jaket jeans semua warna itu Rp 109 ribu, switter hoddie Rp 35 ribu, outer rajut Rp 48 ribu, cardigan rajut Rp 61 ribu, sweater Rp 69 ribu.

Konsep yang ini dibuat untuk segalah usia, sehingga cocok menjadi tempat shopping bagi wanita. Produk fashion yang ditawarkan itu terbilang murah jika dibandingkan dengan yang lain.

“Gerai fashion dengan konsep gaya wanita kekinian tapi juga cocok dipakai untuk ibu-ibu, kami meyebutnyan Galeri RJ pusat grosir dan eceran untuk fashion wanita,” ujar Yola.

Selain itu Galery RJ menjual berbagai macam model tas mulai dari Harvey ring Rp 51 ribu, mickey strap Rp 52 ribu, akila syal Rp 53 ribu, slim vintage daisy Rp 46 ribu, aiko strap Rp 49 ribu, chloe velina Rp 53 ribu, vintage carla Rp 49 ribu dan masih banyak lagi model lainnya. Disini juga meyediakan berbagai macam model pansus dan hils wanita dimulai dari harga Rp 45 ribu sampai Rp 75 ribu.

“Kami juga menjual berbagai macam aksesoris wanita seperti kalung, cincin, kaca mata, kutek kuku, soflen, kuncir rambut, kaca maata dan masih banyak lagi dan untuk harga mulai dari harga Rp 4 ribu sampai Rp 50 ribu,” tambah Yola.(mg3)

 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*