Galeri Ikan Hias Abeng, Berbagai Macam Ikan Aquascape dan Predator Tersedia di Sini

RIKA/BE
Geleri Ikan Hias Abeng Menjual Berbagai Macam Ikan Hias Air Tawar

BENGKULU, BE- Galeri Ikan Hias Abeng menyediakan berbagai ikan hias aquascape maupun predator jenis air tawar. Tidak hanya itu Galeri Ikan Hias Abeng juga menyediakan ikan cupang hias berbagai jenis, selain banyak jenisnya ikan cupang disini juga merupakan hasil budidaya sendiri.


Rinto Supriadi (37) pemiliki Galeri Ikan Hias Abeng menjelaskan toko ini sudah berdiri sejak 6 tahun yang lalu. Toko Galeri Ikan Hias Abeng ini beralamatkan di Jalan Semeru, Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu.

“Di sini kami menyediakan berbagai jenis ikan hias air tawar seperti, ikan koi, ikan mas koki, ikan komet, ikan belida, ikan arwana, ikan palmas, ikan oscar, ikan cupang dan ikan-ikan untuk aquascape,” ungkapnya saat diwawancarai BE, Kamis (18/2/2021).
Disini juga menyediakan grosir dan eceran pengiriman keberbagai daerah didalam maupun diluar kota Bengkulu pengiriman melalui trevel. Untuk harga ikan yang dijual di galeri ikan hias abeng berkisaran mulai dari 4 ekor Rp 10 ribu jenis ikan aquascape sampai puluhan juta jenis ikan arwana.
“Pengiriman kita sudah ke berbagai daerah di bengkulu seperti di Curup, Kepahiang, Argamakmur, Mukomuko dan Ketaun,” ujar Rinto.
Toko ini buka dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore namun, saat pendemi covid 19 galeri ikan hias abeng bukan dari jam 12.30 sampai jam 6 sore. Ikan hias yang ada di galeri ikan hias abeng ini didatangkan dari Bogor dan ada juga dari budidaya sendiri. “Karena saat ini musim ikan cupang jadi ikan yang paling dicari orang adalah ikan cupang, karena peminat ikan itu musim-musiman,” ujarnya.
Galeri Ikan Hias Abeng juga menyediakan berbagai jenis ikan cupang seperti ikan cupang jenis nemo, jenis koi dan jenis hias lainnya. Tidak hanya di toko, Galeri Ikan Hias Abeng juga aktif di sosial media seperti Facebook dengan nama Galeri Ikan Hias Abeng, Instagram dengan nama Rigon.betta.farm, tertera juga di Google Maps atau bisa juga via Whatsapp dengan nomor 085357576757. (Mg8)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*