Galang Dana, Relawan PMI Benteng Turun ke Jalan

Bakti/BE
RELAWAN : Relawan PMI Kabupaten Benteng saat melakukan aksi penggalangan dana di jalan lintas dan pasar Desa Talang Pauh, Kecamatan Pondok Kelapa.

BENTENG,bengkuluekspress.com – Selain membuka donasi melalui rekening, relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) melakukan penggalangan dana secara langsung kepada masyarakat.Bahkan sejumlah relawan PMI secara ikhlas menggelar aksi sosial penggalangan dana hingga ke jalanan. Yaitu, di jalan lintas Bengkulu-Kepahiang, Desa Nakau, Kecamatan Talang Empat.
Penggalangan dana dilakukan untuk membantu meringankan penderitaan para korban bencana banjir bandang di Nusa Tenggara Timur, Lembata, Kupang dan Sabu Raijua.
“Penggalangan dana sudah dilakukan sejak beberapa hari lalu. Direncanakan, penggalangan dana akan berlangsung hingga 22 April 2021,” kata Ketua Ketua PMI Benteng, dr Listikarini Hilen Widyastuti, melalui Sekretaris, Andi Karyawan ST.

Diungkapkan Andi, selain di jalan lintas, para relawan juga menggelar aksi serupa di sejumlah tempat keramaian. Sasarannya ialah para pedagang dan pembeli di sejumlah pasar tradisional yang ada di Kabupaten Benteng.
“Donasi dari para donatur juga bisa dikirim ke rekening PMI Benteng (Bank Bengkulu: 4070110000019),” demikian Andi.(135)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*