Gaet Investor, Bupati Kaur Undang Komunitas Moge

FOTO BERSAMA: Bupati Kaur Gusril Pausi saat foto bersama dengan para komunitas motor HOG di depan rumah Dinas Desa Kasuk Baru, Jum’at (24/7).

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Guna mempromosikan objek wisata Kaur sekaligus menggaet investor ke Kabupaten Kaur, Bupati Kaur Gusril Pausi SSos MAP Jum’at (24/7) mengundang sejumlah investor untuk istirahat dan menikmati pemandangan di Kabupaten Kaur. Salah satunya para investor yang tergabung dalam Komunitas Motor Gede (Moge) Harley Owners Group (HOG) Indonesia, Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia, yang sedang menggelar tour keliling menuju Palembang. Rombongan Moge sebanyak 50 unit ini menyempatkan diri mampir di Kabupaten Kaur dan berdiskusi dengan Bupati Kaur Gusril Pausi SSos M AP di rumah dinasnya.

“Kita sangat menyambut baik atas kedatangan para Komunitas Moge yang juga merupakan para pengusaha sukses ini,” kata Bupati.

Dikatakan bupati, para anggota Moge yang rata-rata berkantong tebal yang terdiri dari pengusaha, pejabat dan juga para investor ini sempat berkeliling di sejumlah objek wisata di Kabupaten Kaur. Pemkab Kaur berharap dengan kunjungan orang kaya ini dapat membawa angin segar adi Kabupaten Kaur, sehingga dapat menanamkan modalnya untuk mengembangkan usaha di Kabupaten Kaur.

“Harapan kita setelah melihat lihat potensi Kaur dan pemandangan yang ada, mereka mereka ini dapat mengembangkan usahanya dan menanamkan modalnya di Kabupaten Kaur ke depannya,” harap bupati.

Sementara itu, Direktur HOG Suherli juga menyampaikan, dimana kunjungan ia bersama anggota Moge di Kabupaten Kaur setelah melihat promosi wisata Kaur yang mereka lihat dari berbagai media, sehingga mereka memutuskan untuk singgah, dan kebetulan disambut baik oleh Bupati Kaur. Mereka mengaku banyak suka dengan lingkungan yang masih asri pemandangan yang menarik dan beberapa rekan mereka bahkan ada yang berminat untuk mengembangkan usahanya di Kabupaten Kaur.

“Rekan-rekan tadi sudah tukaran-tukaran nomor dengan bupati, Kaur memang mantap, cocok untuk dibuka sejumlah usaha baik dalam hal pariwisata hingga yang lainnya kami benar benar suka dengan potensi yang ada di sini,” singkatnya.

Sebagaimana diketahui, komunitas HOG sendiri usai berangkat dari Jakarta dan mampir di Kaur akan melanjutkan perjalanan melalui Pagar Alam dan merencanakan menginap di Pagar Alam sebelum bertolak ke Palembang untuk menggelar acara komunitas. HOG sendiri merupakan komunitas motor Harley Davidson yang angggotanya dari berbagai kalangan. (irul)