Gadis Muda Ini Nekat Gantung Diri karena Sudah Tak Tahan

065005_34477_Gantung_Diri_Besar_ilusPEKANBARU – Peristiwa bunuh diri juga terjadi di Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir, Pekanbaru, Riau. Seorang cewek Re (23) yang diketahui mengidap keterbelakangan mental, ditemukan tergantung dalam rumah sewa, Jumat (27/11) sekitar pukul 07.30 WIB.

Dewi, tetangga sebelah rumah yang pertama kali melihat Re sudah tergantung. Pagi itu, Dewi ingin membangunkan Re untuk mematikan lampu di depan rumahnya.

Kala itu Dewi mendengar suara TV masih menyala. Lantas dia memanggil Re berulang kali. Lantaran tak ada sahutan, Dewi  kemudian memanggil orangtua Re. Tetap saja tak ada sahutan dari dalam.

Penasaran, Dewi mencoba membuka pintu yang  ternyata tidak terkunci. Betapa kagetnya Dewi, di belakang pintu, Re sudah dalam posisi tergantung.

Seketika Dewi berteriak minta tolong. Dalam sekejap, lokasi penuh oleh warga. Selanjutnya beramai-ramai mereka menurunkan tubuh korban yang tadinya tergantung pakai kain panjang warna cokelat.

“Sebelum ini, anak saya pernah bilang mau bunuh diri karena tidak tahan,” aku Mai, ibu Re.

Bhabinkamtibmas Sebanga Polsek Pinggir Brigadir Hendri Matio datang ke tempat kejadian perkara guna memastikan motif bunuh diri tersebut. Menurutnya, kasus itu masih dalam penyelidikan.(jpg/ray/jpnn)