Gadis Belia Diperkosa Pria Beristri

Rahmat Hadi Fitrianto

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Setelah lama tidak terdengar, saat ini terjadi lagi peristiswa perkosaan terhadap anak dibawah umur. Adapun korbannya seorang gadis belia sebut sebut saja Bunga (16) nama samaran warga BS. Adapun terduga pelakunya, Te (35) juga warga BS.

“Laporan perkosaan ini sudah kami terima, saat ini terduga pelakunya sudah kabur,” kata Kapolres BS AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Reskrim AKP Rahmat Hadi Fitrianto SH SIK pada BE.

Dikatakan Rahmat Hadi, aksi perkosaan yang dialami korban sebagaimana laporan orang tuanya, pada Senin (24/2) lalu sekitar pukul 23;30 Wib di kawasan perkebunan GG Bedagur Desa Batu Ampar, Kedurang. Saat itu, korban dipaksa pelaku melayani nafsu sahwatnya.

Korban sudah berusaha memberikan perlawanan, namun karena kalah tenaga dengan pelaku, akhirnya terduga pelaku berhasil merenggut mahkota korban secara paksa.“Setelah menerima laporan orang tuanya, kami langsung memburu terduga pelakm” ujarnya.

Hanya saja, sambung Rahmat Hadi, setelah orang tua korban melaporkan peristiwa yang dialami korban, terduga pelaku melarikan diri. Hal itu diketahui saat anggotanya mendatangi rumah pelaku yang ternyata pelaku sudah menghilang.

“Bagi yang mengetahui keberadaan pelaku sampaikan ke kami agar bisa segera kami bekuk,” imbau Rahmat Hadi. (369)