Gadai Emas BSM Penuh Kejutan

BENGKULU, BE– Bank Syariah Mandiri (BSM) memberikan kemudahan kepada nasabah untuk program gadai emas. Program ini menindak lanjuti program di tahun sebelumnya yang dianggap cukup sukses dan mendapatkan respon positif di masyarakat. Khusus tahun ini BSM memberikan kemudahan persyaratan dan keuntungan untuk konsumen.”Program ini sebenarnya sudah ada pada tahun 2012 yang lalu tinggal ditindak lanjuti lagi”, kata Rio sebagai pelaksana gadai BSM.

Program gadai emas BSM penuh kejutan (promosi) meliputi biaya pemeliharaan jangka waktu 4 bulan dan bisa diperpanjang 2 kali dalam setahun dengan periodenya selama 15 hari. Selain itu, pada program ini kejutan awal tahun dengan biaya pemeliharaan sebesar 0,85%/bulan ditambah gratis administrasi dan asuransi.”Banyak kemudahan dan keuntungan yang didapatkan jika mengikuti program ini,” jelasnya.

Sejak program ini diluncurkan, sekitar 1.600 nasabah sudah tergabung. Kemudahan persyaratan yang diberikan meliputi gratis biaya administrasi, gratis biaya asuransi, biaya pemeliharaan sangat murah serta proses mudah dan cepat. Syarat dan ketentuan yang diberlakukan berupa pembiayaan mulai dari Rp 500 ribu, jaminan emas (perhiasan atau lantakan), jangka waktu 4 bulan dan dapat diperpanjang (gadai ulang).”Selain persyatan dan ketentuan yang diberikan, nasabah tidak perlu khawatir karena emas dan perhiasan yang digadaikan dijamin aman,” demikian Rio. (cw3)