Fun Cooking With Little Bee At Saimen Bakery

Foto bersama seluruh guru Little Bee (2)BENGKULU, BE – Indahnya berbagi akan terasa jika dimulai sejak dini. Apalagi  jika dilakukan sebagai bagian dari pendidikan karakter untuk anak didik.  Lembaga Little Bee english course and more melalui program bahasa dan edukasi Little Bee Fun Cooking, Kamis (7/3)  bekerja sama dengan Saimen Bakery, mengadakan kegiatan Fun Cooking With Little Bee.  Kegiatan ini dimulai pukul 13.00 sampai 17.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut  mengajarkan anak didiknya untuk belajar mudah dalam bahasa Inggris dengan membuat kue Badut.
Elvi Yanuarista Suryani SH mengungkapkan, sejak berdirinya Little Bee, kegitan ini sudah 3 tahun berjalan.   “Ini belajar dengan cara menyenangkan anak melalui kegiatan Fun Cooking, dengan cara membuat kue dengan mengajak anak-anak belajar bahasa Inggris,” ungkapnya.

Kegiatan ini kemarin, diikuti sebanyak 110 orang dari siswa Little Bee dan umum, selain mengajarkan anak-anak membuat kue, dalam bahasa Inggris anak-anak juga diajarkan bernyanyi dalam berbahasa Inggris dan bermain games dalam bahasa Inggris.

Tri Tanti Setiawati,S.Pd, selaku Manager Little Bee, merasa bersyukur semakin banyak lembaga pendidikan yang tertarik dalam program ini.  Semoga melalui kegiatan ini semakin banyak anak-anak untuk meminati bahasa Inggris.

“Kegiatan diluar ini belajar dengan cara menyenangkan anak, dan tidak membuat anak bosan untuk belajar di ruangan.  Little Bee selalu memberikan dengan belajar yang mudah dan menyenangkan,” ungkapnya.

Tujuan acara ini untuk menarik minat anak-anak dalam belajar bahasa Inggris melalui kunjungan ke tempat perbelanjaan atau Saimen Bakery, untuk mengenalkan kepada anak-anak nama-nama bahan makanan dalam bahasa Inggris. (cw5)