Foto Napi Kabur Disebar

IMG00571-20131228-1438 IMG00573-20131228-1439BENGKULU, BE – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkulu terus menindaklanjuti dan mengejar 2 orang narapidana yang kabur dari LP Bengkulu Jumat (27/12) lalu.
Saat ini pihak LP  bekerjasama dengan jajaran Kepolisian Bengkulu berupaya menemukan warga binaan tersebut dengan menyebarkan fotonya di setiap Polsek.
Untuk diketahui, Jumat lalu 2 orang warga binaan LP kabur saat warga binaan lainnya tengah melaksanakan ibadah Salat Jum’at. Kedua napi itu adalah Hariyanto alias Yanto Jawo dengan ciri-ciri mempunyai tato laba-laba di tangan kiri dan Mamat alias Baron  dengan ciri-ciri  kulit putih, tubuh pendek, rambut pendek, mempunyai tahi lalat di bibir sebelah kiri. Modus keduanya kabur dengan pergi ke tempat warga binaan perempuan dan kemudian nekat memanjat pagar tembok LP yang tingginya 4 meter dan melewati kawat berduri yang terpasang di atas tembok. Sampai saat ini keduanya masih belum ditemukan dan berstatus sebagai buronan Lapas Bengkulu.
Kalapas Klas IIA Bengkulu Abdul Haris mengimbau kepada masyarakat, bagi siapa yang melihat buronan dengan ciri-ciri tersebut agar dapat melaporkan ke Lapas Bengkulu maupun polisi terdekat.(cw4)