Formasi CPNS Belum Final

ILUSTRASI CPNS
photo;ist

MUKOMUKO,Bengkulu Ekspress – Beredar informasi formasi tes CPNS untuk Kabupaten Mukomuko, telah diterima Pemkab setempat. Namun hingga saat ini, belum ada pengumuman secara resmi yang disampaikan pemerintah.

Kepala BKPSDM Kabupaten Mukomuko, Jawoto di konfirmasi Bengkulu Ekspress mengatakan, agar masyarakat tidak mudah mempercayai informasi dari oknum-oknum. Tetapi informasi dapat dipercaya ketika adanya pengumuman maupun pemberitahuan secara resmi dari jajarannya.

Menurutnya, beberapa hari lalu pihaknya menghadiri rapat koordinasi bersama Kemenpan dan RB. Hasil rakor tersebut, Kabupaten Mukomuko dipastikan membuka lowongan pekerjaan melalui tes CPNS.



“Kalau tesnya dipastikan ada tahun ini. Formasinya belum final dan masih abu-abu,”katanya. Pasalnya, jika formasi sudah ada, maka agenda mulai dari waktu pendaftaran, persyaratan yang harus disiapkan dan lainnya juga ada. Tetapi hingga hari ini (kemarin), pihaknya mengaku belum menerima secara resmi,”bebernya.

Ia juga menyampaikan, agar masyarakat bersabar dan disarankan untuk mengikuti perkembangan informasi terbaru dan dapat dipercaya.

”Kita ingatkan jika belum ada pengumuman resmi dari BKPSDM, dan jikalau ada beredar informasi formasi sudah diterbitkan. Informasi itu adalah abu-abu atau belum dapat dipastikan kebenarannya,”demikian Jawoto.(900)