FNR Bengkulu Kenalkan Menu Baru

Bengkulu, bengkuluekspress.com-FNR Patisseries and Chocolatier Bengkulu, kembali melakukan inovasi baru dalam menyajikan sajiannya. Kali ini, FNR yang berlokasi di Jalan Pangeran Natadirja KM 6,5 ini menyediakan fasilitas outdoor yang sangat nyaman yakni, FNR Corner.

FNR Corner ini merupakan tempat yang berada di luar ruangan dan dapat menikmati pembuatan makanan dari FNR secara langsung. Bersamaan dengan fasilitas terbaru ini, FNR juga mengeluarkan menu baru mereka yaitu Roti Bakar dengan konsep western. Roti bakar yang disajikan memiliki 2 varian rasa, asin dan manis. Untuk varian asin berupa sandwich dan varian yang manis berupa pancake dan french toast.

Owner FNR Bakery and Resto, Hetty, mengatakan, Roti Bakar ini menu terbaru dari FNR. Roti Bakar ini disajikan dalam konsep western, tetapi tidak menghilangkan rasa Indonesianya.

“Selain menambahkan roti bakar sebagai menu baru kita. Nanti kedepannya, kita juga akan meramaikan FNR dengan adanya akustik, serta kami juga menyajikan kopi Bengkulu, agar kopi Bengkulu, semakin dikenal,” jelas Hetty, Jumat (17/5/19).

Menu favorit di varian asin ini Beef Sandwich dan Chicken Grilled Sandwich.

Selain itu, FNR juga sangat memperhatikan untuk bahan dan olahan yang disajikan. Tak perlu diragukan lagi, kenikmatan dari semua sajian di FNR Bengkulu ini, tentunya FNR menggunakan bahan yang berkualitas, menggunakan koki yang profesional dan harga yang terjangkau.

“Harapannya FNR ini akan lebih ramai lagi dan dapat di gemari oleh semua kalangan baik anak-anak sampai ke orang tua,” tambah Hetty.

Tak hanya itu, FNR Bakery juga akan membuka gerai di Bandara Fatmawati. Selain bisa menjadi tempat untuk bersantai menunggu keberangkatan, FNR Bakery juga dapat dijadikan buah tangan oleh para penumpang. (Kkj)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*