Floating Market Lembang, Menikmati Suasana Pegunungan yang Sejuk

Jawa Barat, BE – Bandung merupakan kota yang selalu membuat rindu. Beragam destinasi wisata di Bandung menambah keinginan untuk kembali lagi ke kota ini. Salah satunya Floating Market Lembang yang menjadi salah satu wisata andalan Kota Bandung.

Sebelum kamu berkunjung ke Floating Market Lembang, ada baiknya kamu mengintip dulu apa saja yang ada di dalamnya. Yuk, simak ulasan singkat tentang Floating Market Lembang!

Tentang Floating Market Lembang

Sejak dulu Lembang dikenal karena udaranya yang sejuk dan nyaman untuk dijadikan tempat berlibur. Akhir-akhir ini, banyak destinasi wisata baru bermunculan. Salah satu destinasi wisata di Lembang yang populer adalah Floating Market Lembang.

Floating Market Lembang terkenal karena dengan harga tiket yang terjangkau, pengunjung sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan. Floating Market Lembang juga terletak jauh dari keramaian kota. Hal ini menjadikan Floating Market Lembang sebagai destinasi wisata yang cocok untuk melepas penat. Banyak wisatawan dari daerah Jakarta yang datang ke tempat ini. Alasannya sangat sederhana, Lembang merupakan daerah yang sejuk. Mereka datang untuk menikmati udara pegunungan setelah rutinitas yang penat.

Seperti namanya, Floating Market Lembang mengusung tema pasar terapung, namun pasar tersebut berada di danau. Pengunjung bisa menaiki kereta air, sampan, sepeda air, dan perahu dayung untuk anak-anak di danau yang ada. Suasananya didukung pula dengan keindahan alam pegunungan daerah tropis. Di Floating Market Lembang, kamu bisa menemukan beragam kuliner yang menggiurkan. Jadi, untuk kamu para pecinta kuliner, destinasi wisata Floating Market Lembang adalah pilihan yang tepat. Selain makanan, terdapat pula penjual sayur mayur, dan buah tangan.

Fasilitas yang Tersedia

Sebagai destinasi yang cukup populer tentu saja Floating Market Lembang menyediakan fasilitas yang cukup lengkap bagi para pengunjung. Yuk, kita intip fasilitas apa saja yang ada di dalamnya!

  • Area Foto yang sangat beragam
  • Mushola
  • Toilet
  • Tempat kuliner (di luar pasar terapung)
  • Area parkir yang luas

Jam Buka dan Aktivitas yang Dapat Dilakukan

Jam Buka Floating Market Lembang mulai pukul 09.00 – 19.00 WIB setiap harinya. Jika ingin puas berjalan-jalan saat musim liburan lebih baik datang sepagi mungkin. Namun, jika memiliki waktu luang pada hari kerja akan lebih baik supaya tidak terjebak lautan manusia.

Wisata Floating Market Lembang menawarkan lebih dari wisata kuliner dan berkendara di danau saja. Di sini, pengunjung dapat melakukan aktivitas lain, yaitu:

  1. Kota Mini
  2. Studi Kostum
  3. Miniatur Kereta Api
  4. Taman Kelinci
  5. Rainbow Garden
  6. Becak dan Mobil Mini

Lokasi dan Rute Floating Market Lembang

Floating Market Lembang terletak di Jalan Grand Hotel No. 33E, Lembang, Jawa Barat. Alamat Floating Market Lembang yang mudah temukan dan akses yang baik menuju lokasi menambah daya tarik bagi wisatawan. Akses jalan yang hanya satu arah memudahkan kamu menemukan Floating Market.

Terdapat beragam objek wisata Lembang yang menarik lainnya di sekitar Floating Market Lembang. Jika kamu masih memiliki waktu, cobalah untuk mengunjungi Farm House Lembang yang menawarkan suasana khas Eropa. Jika kamu dari luar kota bahkan luar pula, kamu bisa booking hotel di dekat floating market. Supaya lebih mudah kamu bisa booking hotel dan pesan tiket pesawat lewat online travel agent seperti Traveloka. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo berangkat dan nikmati keseruan di berbagai tempat wisata di Lembang, Bandung! (rls)