FJRL Bagikan 30 Paket Sembako

Ist/BE
Para jurnalis yang tergabung dalam Forum Jurnalis Rejang Lebong saat membagikan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong Selasa (19/5) kemarin

CURUP, Bengkuluekspress.com – Kepedulian terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19 datang dari berbagai kalangan. Tak terkecuali dari para jurnalis yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. Pada Selasa (19/5) siang, para jurnalis yang tergabung dalam Forum Jurnalis Rejang Lebong (FJRL) membagikan paket sembako sebanyak 30 paket.

“Alhamdulillah, hari ini (kemarin,red) kami dari Forum Jurnalis Rejang Lebong ikut serta membantu masyarakat Rejang Lebong yang terdampak Covid-19 dengan membagikan 30 paket sembako,” sampai Ketua FJRL Nur Muhammad usai kegiatan pembagian sembako pada BE kemarin (19/5).

Dijelaskan Nur Muhammad, jurnalis LKBN Antara, paket sembako yang dibagikan tersebut antara lain beras 5 Kg, telur ayam satu karpet, beras 1 Kg, minyak goreng 1 liter dan mie instan.

Sasaran penerima paket sembako itu masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19, baik yang berada di lingkungan tempat tinggal para anggota FJRL maupun masyarakat Rejang Lebong lainnya khususnya masyarakat Kota Curup. (251)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*