Final Cerdas Cermat Community

BENGKULU, bengkuliekspress.com – Bekerja sama dengan Paguyuban Motor Honda Bengkulu, Astra Motor Bengkulu mengadakan kegiatan cerdas cermat community yang diikuti oleh 21 tim dengan perwakilan 2 orang pada masing-masing tim. Fase seleksi yang sudah dilakukan pada 25 Juli 2021 kali ini memasuki tahapan final yang akan dilaksanakan pada Sabtu 31 Juli 2021.

Cerdas Cermat Community merupakan kegiatan yang dilakukan secara online oleh seluruh komunitas Sepeda Motor Honda yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Bengkulu. Materi dalam Cerdas Cermat Community terdiri dari produk knowledge Sepeda Motor Honda, Safety Riding hingga ke pengetahuan umum. Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengungkapkan bahwa selain membekali anggota komunitas dengan safety riding agar mengutamakan keselamatan berkendara, melalui kegiatan cerdas cermat community kami Astra Motor Bengkulu ingin mengasah kemampuan anggota community dalam bidang ilmu yang disertakan dalam materi quiz.

Adapun ketiga finalis cerdas cermat community yang akan bertanding dalam babak final adalah Community HSX125 (Honda Supra X) yang diwakili oleh Hardian & Handoko, Community HVCI (Honda Vario) yang diwakili oleh Venny & Ryan dan Community C.R.O.T (Honda CRF Kota Bengkulu) yang diwakili oleh Rama & Ryandi.

“Ayo beri dukungan buat perwakilan finalis cerdas cermat community dengan menyaksikan secara live kompetisinya pada Sabtu 31 Juli 2021 pukul 16.30 di live Instagram @hondabengkulu ya” ujar koordinator cerdas cermat community sekaligus instruktur safety riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi. (Rls)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*