Film Luna Maya Bakal Tayang di Jepang

JAKARTA — Luna Maya terus mengembangkan potensinya di dunia akting. Aktris yang sudah membintangi 20 judul film itu akan bermain di sebuah film action yang merupakan kerjasama Jepang dan Indonesia.

Tidak mudah bagi Luna Maya untuk bermain di film action tersebut. Dalam beberapa adegan, Luna harus merelakan kulit halusnya lecet. “Kaki, tangan lecet-lecet sih,” kata Luna Maya di Kawasan Mahakam Jakarta Selatan, Jumat (21/9).

Luna terlihat tidak bisa menyembunyikan rasa bangganya karena film action tersebut juga akan tayang di negara matahari terbit, Jepang. “Seneng banget, ini kesempatan aku akhirnya bisa keluar juga. Mudah-mudahan kayak The Raid bisa dibeli dimana-mana,” jelasnya.

Luna juga mengungkapkan, kesempatan main film internasional ini datang dari sahabatnya Daniel Mananta. Presenter tersebut merupakan eksekutif produser dalam film action ini.

Syuting film ini diambil di dunia negara, yakni Indonesia dan Jepang. Di Indonesia sendiri syutingnya berlangsung selama 29 hari. “Gua enggak ambil job selama selama syuting ini,” ungkapnya. (abu/jpnn)