FH Unib dan Fisip UT Tandatangani MoU

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Terbuka berencana membuka Program Studi Ilmu Hukum dan mulai menerima mahasiswa baru tahun akademik 2013/2014. Sebagai persiapan pembukaan tersebut FISIP-UT menggandeng Fakultas Hukum UNIB sebagai mitra kerja selama 5 tahun dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat.

Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan MUO antara Dekan Fakultas Hukum UNIB M, Abdi, S.H., M.Hum. dan Dekan Fisip UT Dr. Daryono, M.A. Acara ini disaksikan Kepala UPBJJ-UT Bengkulu Drs. Rufran Zulkarnain, M.Pd. dan Pembantu Dekan I Fakultas Hukum UNIB Andry Harijanto, S.H., M.Si. Penandatanganan MUO berlangsung di Kantor UPBJJ-UT Bengkulu pada tanggal 20 September 2012 pukul 10.30 WIB.

Pada tahap awal kerjasama ini akan memanfaatkan SDM Fakultas Hukum UNIB dalam penulisan Modul Ajar, penyusunan juknis praktikum dan penyelenggaraan pelatihan kepada calon pengelola. Segenap Civitas Academika mengucapkan Selamat Kepada Bapak Dekan Fakultas Hukum UNIB dan Bapak Dekan FISIP-UT.(**)