Fernando Gago Kembali ke Boca Juniors

121112_209558_FernandoGago

VALENCIA- Fernando Gago akhirnya memutuskan kembali bergabung di Boca Juniors. Gagal total dalam petualangannya di Eropa, Gago akhirnya tak kuasa menolak tawaran yang diajukan Bombonera, julukan Boca.

Kabarnya, Boca hanya perlu mengeluarkan dana sebesar Rp 22,7 miliar untuk mendapatkan servis pemain berusia 27 tahun tersebut. Namun, belum diketahui berapa lama Gago akan dikontrak di Boca.

“Gago bukan lagi pemain Valencia. Karena itu, kami tidak akan berbicara tentangnya lagi. Boca membuat penawaran dan kami menerimanya. Kini, yang kami butuhkan adalah tawaran di kertas kontrak,” terang Direktur Olahraga Valencia, Damia Vidagany seperti dilansir laman Telam, Rabu (24/7).

Presiden Boca, Daniel Angelici juga mengaku bahwa transfer tersebut memang akan segera terjadi. Angelici bahkan mengatakan bahwa kembalinya Gago ke Boca hanya tinggal menunggu waktu.

“Kami sudah mencapai kesepakatan dengan nilai kontrak dan gaji untuk Gago. Semuanya kini berjalan sesuai rencana dan saya yakin Gago akan segera tiba di klub ini,” tegas Angelici seperti dilansir laman Radio 9.

Keputusan kembali ke Boca diambil Gago untuk mengembalikan performanya. Sejak pindah ke Eropa, Gago memang gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya. Setelah lima tahun bertahan di Real Madrid dengan hanya mengoleksi 92 pertandingan, Gago akhirnya hengkang ke AS Roma. Setelah itu, dia bergabung dengan Valencia dan hanya diturunkan dalam 12 laga. (jos/jpnn)