Februari, BKPSDM Tempati Kantor Baru

fOTO : ist

TAIS, Bengkulu Ekspress – Kepala Dinas Badan Kepegawaian, Perkembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Seluma, Ikhwan Efendi, SSos mengungkapkan, dalam waktu dekat Kantor BKPSDM Kabupaten Seluma, pindah ke gedung baru. Jika tidak ada halangan sekitar Februari mendatang, pegawai BKPSDM sudah bekerja di kantor baru.



“Iya kita memang akan pindah. Kalau tidak ada halangan sekitar Februari sudah pindah,” Ujar Ikhwan Efendi

Sebenarnya gedung baru itu sudah bisa ditempati. Hanya saja, saat ini BKPSDM masih sibuk dalam urusan pemberkasan CPNS. Karenanya, kepindahan ke gedung baru tersebut ditunda untuk sementara waktu, agar pekerjaan pemberkasan CPNS tersebut tidak terkendala.

Ditambahkan, Ikhwan, kalau bupati tidak ada halangan, peresmian gedung BKPSDM yang baru dilakukan langsung oleh Bupati Seluma. “Nanti kita lihat dulu. Kalau memang bupati tidak sibuk nanti kita coba jadwalkan,” serunya. Untuk peralatan kantor, BKPSDM masih menggunakan perlengkapan kantor yang ada saat ini.

Hal ini dilakukan, selain tidak ingin memboroskan anggaran. Semua perlengkapan kantor yang digunakan di BKPSDM saat ini masih sangat layak digunakan¬† “Perlengkapan lama masih bagus. Kita manfaatkan saja itu dulu. Nanti kalau memang sudah tidak layak baru kita usulkan pengadaan,” sampainya. (**)