Fatma Kenanga Santuni Yatim Piatu dan Dhuafa

Heri yg pake baju merahBENGKULU, BE – Sekolah pendidikan karakter Fatma Kenanga dibawah kendali Dr. Heri Budianto Tafsili SSos MSi memberikan santunan untuk kaum kurang beruntung di Bengkulu.  Kegiatan tersebut dilaksanakan Sabtu-Minggu (26-27) lalu di lokasi sekolah Jalan Flamboyan 23 Skip Kelurahan Kebun Kenanga Kota Bengkulu.
Heri Budianto selaku CEO sekolah mengatakan, kegiatan tersebut sebagai wujud berbagi dengan sesama di bulan Suci Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1435 H. Dengan membagikan keperluan yang dibutuhkan oleh masyarakat terutama anak yatim dan kaum dhufa di Bengkulu untuk melaksanakan perayaan Idul Fitri.
“Saya terpanggil untuk berbuat sesuatu pada kampung halaman saya.  Sejak 2 tahun lalu, saya mendirikan sekolah guna menyiapkan generasi-generasi Bengkulu pada masa depan,” ujar alumnus SMAN 1 Kota Bengkulu ini.
Heri mengatakan, kegiatan ini diawali dengan Kultum sebelum berbuka puasa yang disampaikan Uztad Bastari M.Ag serta dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama. ”Ini merupakan kegiatan tahunan sekolah sejak berdiri sejak 2 tahun lalu,” tambah Heri.
Kegiatan sosial dilakukan oleh sekolah kepada  anak yatim piatu melalui  Panti  Asuhan Payung Yatim Kebun Beler Kota Bengkulu ditambah  anak yatim piatu yang ada di lingkungan sekolah sejumlah 30 orang.  Sedangkan paket Sembako diberikan kepada para dhuafa  yang berada di Kelurahan Kebun Kenanga sejumlah 35 orang. (320/krn)