Fatin Balas Dendam Lupa Lirik Lewat Lagu Grenade

fatin2Dalam penampilan pertamanya ketika menyanyikan lagu Lenka, Fatin sempat lupa lirik. Namun itu terbayar lunas lewat lagu Grenade dari Bruno Mars yang kembali dihadirkannya, Jumat (10/05).

Fatin terlihat tampil ngotot, menunjukkan kekuatan vokalnya saat menyanyikan lagu pertama kali saat audisi X Factor Indonesia.  Nama Fatin memang mencuat ketika membawakan lagu Grenade dengan seragam sekolah ketika babak audisi. Kini setelah dipoles dalam karantina X Factor, Fatin membawakan lagu tersebut dengan berbeda.

Hal itu ternyata terlihat juri Ahmad Dhani.

Menurut Ahmad Dhani penampilan dan penjiwaan Fatin sangat oke.   “Kamu oke sekali. Penjiwaannya dapat sekali, karena kamu mau balas dendam yah,” kata Ahmad Dhani).

Tapi, Dhani pun memberikan nasihat. Kata Dhani,  Fatin tidak perlu begitu keras untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. “Kamu gak usah bermain keras untuk mendapatkan. Gak usah terlalu repot untuk mau seperti hebat sekali,” katanya.

Menurut Dhani, di usianya yang sangat muda, 16 tahun, apa yang didapatkan Fatin saat ini sudah luar biasa. “Just play the game,” kata Dhani.

“Saya hanya mau lihat kamu di dua besar bersama Novita,” timpal Bebi.

“Buat aku penampilan kamu lebih hebat dari audisi,” puji Anggun.

Rossa mengaku sejak awal takut saat dipercaya untuk melatih Fatin. “Terus terang, kamu bagaikan berlian yang memang dari Allah sudah bagus. Saya perlu memoles, hanya membentuk, paling membahagiakan, saya melihat hasil kerjasama selama ini.  Kamu nyanyi apapun bagus,” puji sang mentor.(**)