Fashion Show Koko Cici Cilik

Warnai Festival Imlek 2018

koko cici cilik
Hendrik BE/ Salah satu peserta Fashion Show sedang memperlihatkan gaya terbaiknya di hadapan para juri

Bengkulu,  Bengkulu Ekspress –  Perayaan Festival Imlek 2018 kali ini, diwarnai dengan lomba Fasion show koko dan cici cilik. Fashion Show koko Cici cilik ini  digelar di Lantai dasar Bencoolen Indah Mall (BIM) pada Selasa (13/2). Kegiatan tersebut merupakan kerja sama Bencoolen Indah Mall (BIM)  dengan PSMTI ( Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia).

” Fashion Show koko dan Cici cilik ini salah satu acara dalam Festival Imlek tahun ini. Untuk acara Festivalnya tahun ini spesial karena dikemas secara menarik dan semaksimal mungkin,” ujar Wiwit, Ketua Panitia Festival Imlek 2018 saat ditemui BE Selasa, (13/2).

Fashion show itu diikuti anak-anak tingkat Sekolah Dasar (SD)  dan Taman kanak-kanak (TK).  Dengan peserta yang mendaftar sebanyak 64 anak, terdiri dari 19 tingkat SD dan 46 Tingkat TK. Pendaftar dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 15 ribu per orang.

Irianka Aditya selaku Ketua Harian PSMTI mengatakan,  pemenang Fashion show diberikan hadiah berupa uang pembinaan serta trofi.  Penilaian pemenangnya melibatkannnya 3 juri dari BIM,  Echi studio serta dari PSMTI.

” Disini kita tidak hanya menilai pakaiannya saja.  Kita juga nantinya akan menilai gaya make up nya serta gaya catwalknya, ” tutup Irianka. (HBN)