Family Gathering BEMG 2018

SERU: Keluarga besar Bengkulu Ekspress Media Grup (BEMG) mengadakan Family Gathering di Wahana Surya Bengkulu Tengah, Senin (24/12).

Pupuk dan Jaga Selalu Kekompakan

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Menjelang akhir tahun 2018, segenap keluarga besar Bengkulu Ekspress Media Grup (BEMG) mengadakan Family Gathering di Wahana Surya Bengkulu Tengah, Senin (24/12). Kegiatan Family Gathering ini dalam rangka menciptakan suasana kekeluargaan antara keluarga besar BEMG, dengan tujuan untuk mempererat silahturahmi serta kembali menyegarkan pikiran setelah bekerja keras sepanjang 2018 dan kembali optimis bekerja di 2019 mendatang.

Direktur BEMG, Sukatno MSi mengatakan, sangat bersyukur pada 2018 lalu seluruh karyawan BEMG bisa bekerja dengan maksimal sehingga mampu mencapai target yang diharapkan. Atas prestasi tersebut, diharapkan pada 2019 mendatang kinerjanya dapat semakin ditingkatkan lagi.



“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan BEMG baik dari devisi koran, tv, maupun online yang sudah bekerja dengan baik di 2018 ini, semoga kinerja di 2019 bisa lebih baik lagi,” kata Sukatno.

Tidak hanya memaksimalkan kinerja di 2019, seluruh karyawan juga harus bisa berkontribusi maksimal kepada perusahaan. Bentuk kontribusi yang dilakukan yaitu berusaha memenuhi target yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Karena jika perusahaan tumbuh dan meraih laba maka yang akan menerima hal baik tersebut adalah para karyawan itu juga.

“Jika perusahaan tumbuh maka perusahaan senang dan karyawan juga senang, tetapi jika tidak tumbuh atau stagnan maka dampaknya juga akan dirasakan oleh perusahaan dan karyawan, mari kita saling bergandengan tangan untuk mewujudkan hal tersebut,” ungkap Sukatno. Ia juga berpesan kepada seluruh karyawan BEMG untuk selalu menjaga kekompakan.

Baik Devisi Bengkulu Ekspress koran, BETV maupun bengkuluekspress.com merupakan satu kesatuan dibawah naungan BEMG. Sehingga tidak ada perbedaan diantara karyawan karena semua adalah keluarga. “Karena itu jika ada salah satu karyawan terkena musibah maka kita harus mendatanginya,” tutur Sukatno.

Terakhir Ia mengatakan, seluruh kontribusi yang telah diberikan oleh karyawan BEMG selama 1 tahun ini semoga bisa menjadi amal ibadah. Dan diharapkan kontribusi para karyawan kedepannya juga bisa dilakukan lebih baik lagi agar perusahaan semakin maju. “Terimakasih kepada seluruh karyawan BEMG,” tutupnya.

Pada kegiatan Family Gathering ini, berbagai keceriaan dan keseruan dilakukan oleh keluarga besar BEMG seperti Fun Game. Dimana ratusan peserta diharuskan mengikuti berbagai arahan dari pemandu permainan. Sebagai gantinya setiap peserta yang tidak berkonsentrasi akan mendapatkan hukuman dari peserta lainnya berupa tabur bedak bayi ke wajah.

Tidak hanya itu, keseruan lainnya juga dirasakan oleh keluarga besar BEMG, secara bergantian mereka menjajal permainan flying fox. Meski sebagian dari mereka merasakan takut mencoba permainan ini, tetapi beberapa diantaranya merasa lega ketika sudah meluncur menggunakan tali sling sepanjang kurang lebih 200 meter.

Usai bermain flying fox, keluarga besar BEMG juga disuguhkan sebuah permainan yang menarik dan seru. Mereka diharuskan menangkap ikan emas didalam kolam yang keruh dan berlumpur dengan tangan kosong. Meskipun terlihat sulit, nyatanya hampir seluruh peserta yang turun kedalam kolam setinggi kurang lebih 45 cm ini berhasil mendapatkan ikan. Bahkan beberapa keluarga bersorak sorai ketika salah satu peserta berhasil menangkap ikan dengan tangan kosong.(999)