Evan Dimas: Saya Ingin Lebih Baik

225791_euforia-kemenangan-timnas-indonesia-u-19_663_382SURABAYA — Kapten Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas, kembali tampil cemerlang dalam lanjutan Tur Nusantara. Evan tampil memesona dengan mencetak hat-trick saat timnya menang 4-2 atas Persebaya U-21.

Yang menarik, Evan Dimas melakukannya di kampung sendiri, yakni di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Senin (24/2) malam. Tiga gol Evan Dimas di pertandingan ini dilesakkan di menit 9, 82 dan 88.

Usai pertandingan, Evan Dimas menyatakan senang bisa kembali menciptakan hat-trick. Ia juga berterimakasih kepada teman-temannya yang juga tampil apik di pertandingan ini.

“Saya bersyukur sekali bisa mencetak gol tapi saya berharap bisa tampil lebih baik lagi di pertandingan mendatang,” ujar Evan Dimas.

Selain Evan Dimas, pemain lain yang layak diberi acungan jempol di pertandingan ini adalah Maldini Pali. Pemain bernomor punggung 15 itu baru masuk di babak kedua, namun dua pergerakannya membuahkan dua gol buat timnas U-19.

Akselerasi pertama Maldini membuahkan penalti yang kemudian dieksekusi Evan Dimas. Lalu pergerakan Maldini selanjutnya berhasil mengoyak pertahanan Persebaya U-21 yang diakhiri umpan tarik dan lagi-lagi diselesaikan sempurna Evan Dimas. (abu/jpnn)