Erwin-Yayan: Nomor Urut 3, Persatuan Seluma

TAIS, bengkuluekspress.com – Pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Seluma, Erwin Octavian – Gustianto atau Erwin-Yayan, telah mengikuti pengundian nomor urut yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma di Balai Adat (24/9/2020). Keduanya mendapat nomor urut 3 dari KPU, dan akan bersaing dengan Suparto – Noviawan Ail di nomor urut 1 dan Edison Simbolon – Khairi Yulian di nomor urut 2.

Erwin Octavian mengaku tidak mempermasalahkan nomor urut berapa pun yang ia dapat. Nomor tiga menurutnya identik dengan sila ketiga dalam Pancasila, sehingga diharapkan seluruh tim dan pendukung bersatu memenangkan dirinya dalam Pilkada 2020.

“Sila ketiga itu Persatuan Indonesia, karena kita di Seluma maka Persatuan Seluma. Yang penting sekarang kita sama sama saling rangkul, bekerja sama, dan menang,” jelas Erwin.

Hal senada disampaikan oleh ketua tim pemenangan koalisi partai politik pengusung Erwin-Yayan, Yudi Harzan. Ia mengatakan seluruh partai politik pendukung sudah sepakat untuk memenangkan Erwin-Yayan dan optimis menang.

“Tidak masalah, nomor berapapun sama saja, yang pasti kami bersatu untuk memenangkan Erwin-Yayan di Pilkada 2020,” jelas Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Seluma tersebut.

Usai mengambil nomor urut di Balai Adat, Erwin-Yayan bertolak ke Posko Pemenangan di kelurahan Pasar Tais. Seluruh anggota tim pemenangan terus berkoordinasi untuk menghadapi masa kampanye, yang akan dimulai pada (26/9/2020) besok. (jef)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*