Erna Saridewi; Caleg Nasdem

Perempuan Agen Perubahan

Erna Saridewi SE Profil Caleg DPRD Kota Bengkulu Partai NasdemMENJADI calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Bengkulu dari daerah pemilihan (Dapil) II yang meliputi Muara Bangkahulu, Sungai Serut, dan Teluk Segara, Erna Saridewi SE bertekad ingin menjadikan perempuan sebagai agen perubahan, sesuai moto partainya, Nasdem.
Sekretaris Wilayah Partai Nasdem Provinsi Bengkulu ini mengatakan, minimnya pemberdayaan perempuan oleh pemerintah,membuatnya tergerak untuk bertindak secara nyata. Sehingga harapannya, agar perempuan mampu mandiri, serta sanggup menopang hidup keluarganya dengan usaha kreatif, dapat terwujud.
“Saya mau memberdayakan perempuan. Enggak usah muluk-muluk dulu. Dari hal kecil, seperti dalam lingkungan keluarga saja bisa dilakukan. Contohnya, mengupayakan perempuan untuk mendapat pendidikan dalam berkarya, agar bisa meningkatkan taraf hidup keluarga,” kata Caleg nomor urut 1 ini.
Kata Erna, berbagai kegiatan sudah dilakukan untuk menjadikan perempuan sebagai agen perubahan, sebelum masa pemilihan dilakukan. Sebab dia berprinsip, andai terpilih nanti, tugasnya tinggal melanjutkan apa yang sudah dibangun ketika dirinya masih berstatus sebagai Caleg. Proses inilah, kata dia, yang diharapkan dapat menjadi tonggak keinginannya tersebut bisa tercapai. (cw6)