Epson Jawab Kebutuhan Konsumen, dengan Meluncurkan Printer Label C6050 dan C6550 Series

Epson Indonesia meluncurkan seri ColorWorks C6050 dan 6550 terbarunya yang mencakup model-model C6050A/P dan C6550A/P.

JAKARTA, bengkuluekspress.com- di masa era new normal, beberapa sektor industri mulai kembali beroperasi. Epson Indonesia meluncurkan seri ColorWorks C6050 dan 6550 terbarunya yang mencakup model-model C6050A/P dan C6550A/P. Seri ini merupakan jawaban dari permintaan pasar di era new normal, sebagai contoh banyaknya bisnis online dadakan di masa sekarang.

Seri ini akan lebih memperluas jajaran produk untuk memenuhi kebutuhan new normal di berbagai sektor, termasuk kemasan makanan dan minuman, kemasan bahan kimia, kemasan produk manufaktur serta kebutuhan sektor kesehatan dan farmasi.
Printer yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas tanpa mengurangi kualitas hasil cetak pada konsep pencetakan label sesuai permintaan (On Demand Label Printing).

” Kami berkomitmen terhadap industri label dan kami menyadari bahwa industri label sangat beragam berdasarkan karakteristik penggunaannya serta segmen industrinya. Inilah sebabnya mengapa Epson hadir untuk menawarkan berbagai solusi pencetakan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang mencari kualitas cetak, kecepatan, dan hasil cetak yang lebih tinggi,” tutur Riswin Li, Head of Marketing Epson Indonesia, Rabu 29 Juli 2020.

Fitur Canggih

C6050 & C6550

Model C6050P dan C6550P merupakan printer label inkjet pertama di dunia yang dilengkapi peeler untuk mempermudah mengupas kertas belakang label secara manual.
Terdapat pula fitur auto cutter yang memungkinkan perusahaan untuk melakukan pencetakan mandiri dengan fleksibilitas terhadap penyesuaikan jumlah lembar berdasarkan yang hanya diperlukan saja.

Teknologi Printhead Epson yang paling canggih yakni PrecisionCore, juga telah diintegrasikan ke dalam seri ini dengan keunggulan kualitas dan kuantitas cetakan gambar superior.
Seri C6550 terdiri dari printer C6550A (auto cutter) dan C6550P (peeler). Keduanya menghasilkan lebar cetak maksimum sebesar 211,9mm dan kecepatan maksimum sebesar 85 mm/det (300×600 dpi).

Di sisi lain, seri C6050 mencakup printer C6050A (auto cutter) dan C6050P (peeler). Printer-printer ini menghasilkan lebar cetak maksimum sebesar 108mm dan kecepatan maksimum sebesar 119mm/det (300×600 dpi). Printer canggih ini dibanderol mulai dari Rp40 juta.

Sementara itu, Nolly Dhanurendra Head of Marcomm and Public RelationsPT Epson Indonesia, mengungkapkan di era new normal banyak sekali pebisnis online dadakan oleh sebab itu dengan hadirnya produk ini dapat memberikan solusi.
“Selain untuk industri , produk ini sangat cocok untuk UMKM, karena UMKM dalam era new normal saat ini menjadi motor penggerak roda ekonomi. Hal tersebut dapat di lihat mulai banyaknya industri rumahan,”tutupnya.(edo)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*