Epson Jadi Solusi Untuk Tetap Produktif di Tengah Kondisi Saat Ini

Jakarta, Bengkuluekspress.com – Epson sebagai perusahaan teknologi nomor satu di dunia selalu ingin hadir menjadi solusi dalam setiap kegiatan pelanggannya, termasuk dalam situasi saat ini. Wabah Covid-19 yang menyebar di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia, membuat Pemerintah Indonesia mengeluarkan kebijakan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang mengharuskan kegiatan bisnis dan belajar-mengajar harus dilakukan di rumah di hampir  sebagian kota besar wilayah Indonesia.

Epson Indonesia menyadari bahwa meskipun di situasi seperti ini kita harus tetap menjaga produktifitas, Untuk itu Epson menyediakan berbagai macam jajaran produk yang dapat menunjang produktivitas selama #dirumahaja diantaranya EcoTank printer, Proyektor LCD, dan scanner.

Epson menyediakan Printer EcoTank untuk menjadi solusi yang paling tepat dengan keunggulan antara lain, Biaya cetak yang rendah, kualitas cetak tinggi, kapasitas cetak banyak dan yang tidak kalah penting adalah biaya konsumsi listrik yang sangat rendah. Hal ini mampu mengungguli printer laser. Dalam hal menawarkan total biaya kepemilikan yang rendah, printer EcoTank L-series dengan satu set 4 botol tinta menghasilkan 4.500 halaman hitam dan putih dan 7.500 halaman warna, dan Seri Monokrom EcoTank menghasilkan 6.000 halaman hitam dan putih. Sehingga printer ini sangat cocok untuk mencetak dokumen pekerjaan dan tugas sekolah putra-putri di rumah.

Selain itu, untuk Epson juga memiliki proyektor yang dirancang untuk meningkatkan kegunaan dan kenyamanan bagi para pengguna. Proyektor ini secara otomatis menyala pada saat kabel disambungkan – sehingga prosesnya menjadi sederhana karena Anda tidak perlu menekan tombol power. Pengaturan gambar yang mudah serta fungsi pencarian sumber otomatis mendeteksi sumber input dan secara otomatis menampilkan gambar presentasi. Kemudahan penggunaan ini sangat sesuai untuk kegiatan Belajar Dari Rumah (BRD) putra putri anda sehingga belajar menjadi lebih efektif. Dengan teknologi unggulan 3LCD, proyektor Epson menjamin tampilan warna sesuai dengan aslinya dan tidak menyebabkan mata Lelah walaupun digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Untuk kebutuhan administrasi dan dokumen, Epson memiliki rentang produk scanner (pemindai) yang lengkap, salah satunya Epson memiliki portable scanner yang telah dilengkapi fitur Wi-Fi serta nirkabel sehingga dapat digunakan di berbagai ruangan dalam rumah.

Selain menyediakan berbagai macam teknologi penunjang #dirumahaja, Epson Indonesia siap menjawab kebutuhan dan memberikan solusi melalui call center di 1500-766 atau whatsapp 0812 1237766 sehingga masyarakat Indonesia akan tetap nyaman beraktivitas di rumah.

 “Epson Indonesia sadar bahwa meskipun dalam kondisi seperti ini, kita harus tetap produktif baik dalam kegiatan bisnis maupun belajar-mengajar. Untuk itu, Epson menyediakan berbagai solusi penunjang berbagai kegiatan selama beraktivitas di rumah. Kami juga siap melayani kebutuhan dan memberikan solusi melalui layanan purna jual kami” Ungkap Riswin Li, Marketing Division Head Epson Indonesia.

Untuk mempermudah pelayanan penjualan pada saat ini, Epson Indonesia bekerjasama dengan beberapa eCommerce besar seperti, Blibli, Tokopedia, Shoppe, Bukalapak, dan Lazada untuk Epson Official Store.

Epson Indonesia mendukung gerakan #dirumahaja untuk menjaga kesehatan kita semua dengan tetap mnejaga produktivitas.(edo)