Epson Indonesia Salurkan Hewan Kurban ke Sejumlah Masjid di Indonesia

edo/BE
PEDULI: Penyerahan dan pemotongan hewan kurban disaksikan dan dihadiri oleh Director Finance & Corporate Service PT Epson Indonesia, M Husni Nurdin, Eko Heriyanti astuti Dept. Head HR & GA beserta staf dan karyawan PT Epson Indonesia.

JAKARTA, bengkuluekspress.com – Dalam rangka Menyambut Hari Raya Idul 1441H,  PT Epson Indonesia melalui dana Corporate Social Responbility (CSR) menyalurkan hewan kurban. Bantuan ini diserahkan ke sejumlah masjid di beberapa Kota Indonesia dan kegiatan tersebut sudah menjadi kegiatan rutin tahunan bagi keluarga besar Epson Indonesia.
Kegiatan donasi kurban di bagikan di beberapa kota seperti, Makasar, Pontianak, Yogyakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Palembang dan beberapa wilayah di Jakarta.

Acara penyerahan dan pemotongan hewan kurban di saksikan dan di hadiri oleh Director Finance & Corporate Service PT Epson Indonesia, M Husni Nurdin, Eko Heriyanti astuti Dept. Head HR & GA beserta staf dan karyawan PT Epson Indonesia.
Director Finance & Corporate Service PT Epson Indonesia M Husni Nurdin mengatakan, donasi kurban ke berbagai Kota di Indonesia adalah kegiatan rutin kita, meski di tengah masa pandemi tidak menyurutkan semangat kita untuk tetap berbagi ke sesama.
“Kami sangat bersyukur, memasuki usia yang ke 20 tahun PT Epson Indonesia di berikan kesempatan bersedekah berupa hewan kurban untuk di bagikan ke masyarakat. Walaupun dalam keadaan masa pandemi tidak menyurutkan semangat kita untuk membantu dan berbagi ke sesama,”ujar Husni.

Sementara itu Nolly Dhanurendra, Marketing Communication & PR Manager menambahkan, distribusi hewan kurban ini merupakan bagian dari program CSR yang berkelanjutan dan konsisten yang dihadirkan oleh PT Epson Indonesia yang mencakup kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Inisiatif ini menjadi salah satu bentuk rasa syukur kami atas pencapaian perusahaan dalam melayani Indonesia, serta apresiasi kepada seluruh masyarakat yang terus tumbuh bersama kami sepanjang lebih dari 20 tahun perjalanan Epson Indonesia. Momentum ini juga sebagai pengingat bagi kami agar senantiasa menyebarkan kebahagiaan melalui kebaikan kepada masyarakat, terutama dalam menghadapi masa sulit seperti pandemi COVID-19 yang tengah berlangsung pada saat ini dan menjalani fase kehidupan dengan kenormalan baru,” ungkap Nolly.(edo)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*