Enam Warga Kota Bengkulu Sembuh dari Covid-19

Foto IST/ BE – Juru Bicara tim gugus tugas Covid-19 Bengkulu Jaduliwan saat keterangan pers secara virtual di Posko gugus tugas, Jumat (29/5).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Sebanyak 20 orang pasien Covid-19 di Provinsi Bengkulu dinyatakan sembuh dari total 72 kasus. Hal ini disampaikan Juru Bicara tim gugus tugas Covid-19 Bengkulu Jaduliwan saat keterangan pers secara virtual di Posko gugus tugas, Jumat (29/5).

“Kasus konfirmasi positif Covid-19 sembuh yang dilaporkan hari ini berjumlah 6 orang, yaitu, kasus 59 Kota Bengkulu, kasus 60 Kota Bengkulu, kasus 61 Kota Bengkulu, kasus 63 Kota Bengkulu, kasus 64 Kota Bengkulu dan
kasus 65 Kota Bengkulu,” ungkap Jaduliwan.

Jaduliwan meminta bagi pasien konfirmasi yang sembuh dapat beraktivitas kembali, namun tetap melakukan protokol kesehatan. Terlebih untuk menghindari dahulu kontak langsung dengan orang dalam jumlah banyak.

Sementara itu, hari ini ada kembali tambahan satu kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu. Tambahan kasus positif itu yakni kasus 72 , laki laki umur 25 tahun, alamat Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Yang bersangkutan dengan kriteria OTG, yang saat ini dirawat di RSUD M.Yunus Bengkulu,” singkatnya. (HBN)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*