Enam Wanita Seksi Diamankan

MUKOMUKO, BE – Warung remang–remang (Warem) di Desa Mekar Mulya (SP3) Kecamatan Penarik, Mukomuko Rabu (25/3) malam berhasil ditertibkan. Sekitar pukul 22.15 WIB petugas kecamatan bersama aparat kepolisian serta pemerintah desa mengamankan 6 wanita seksi yang diduga berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK) di Warem tersebut.
Warga setempat menyebut usaha Warem milik AN, sebagai Cafe. Keenam wanita seksi inisial MS, LS, KS, berasal dari Lampung, W Kabupaten Seluma, DL dan D warga Kabupaten Bengkulu Tengah. Wanita-wanita itu dan satu pemilik ataupun penggelola cafe kemudian diamankan di Mapolsek Penarik.
Keenam wanita itu didata dan diminta agar tidak melakukan aktifitas yang sama dan pemilik caf diingatkan agar tak lagi membuka usaha tersebut dengan menyediakan pelayan wanita. Camat Penarik, Sahroni membenarkan pihak kepolisian bersama dengan jajarannya telah mengamankan enam wanita dan pemiik cafe.
Kata camat, hal tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti laporan masyarakat sekitar yang resah. Pemilik cafe diingatkan agar menutup usahanya. Sedangkan wanita penghibur, setelah didata diminta pulang ke daerahnya masing–masing. Camat mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan hal–hal negatif dan membuat resah warga sekitar.
“Kita tidak melarang warga untuk membuka usaha. Tetapi, usaha itu harus legal dan tidak meresahkan masyarakat sekitar,” pungkas Sahroni. (900)