Enam Kali Mencuri di Swalayan, Pemuda Dibekuk


Bengkulu, bengkuluekspress.com – Anggota Polsek Muara Bangkahulu, Minggu kemarin (15/9/19) berhasil mengamankan terduga pelaku pencurian berinisial R-S (20), warga Kecamatan Bang Haji, Kabupaten Bengkulu Tengah. Dari pengakuan terduga pelaku, ia sudah 6 kali mencuri di salah satu swalayan di Kelurahan Bentiring, Kecamatan Muara Bangkahulu.

Kapolsek Muara Bangkahulu, Kompol Jauhari mengatakan penangkapan pelaku ini berdasarkan adanya informasi dari salah satu karyawan yang bekerja di toko tersebut. Beruntung toko tersebut memiliki CCTV dan benar aksi pelaku sempat terekam dan akhirnya polisi berhasil mengamankan terduga pelaku.

“Ya, setelah kita lakukan olah TKP dan mencari bukti rekaman aksi terduga pelaku kita mengetahui ciri-cirinya dan akhirnya berhasil ditangkap. Ada juga barang bukti yang kita amankan berupa alat kosmetik dan beberapa botol minyak rambut hasil curian,” terangnya, Senin (16/9/19).

Terduga pelaku juga mengaku dari aksinya sebanyak 6 kali itu ia mengambil beberapa barang peralatan kosmetik dan beberapa sembako. Akibat perbuatannnya terduga pelaku kini telah diamankan di Mapolsek Muara Bangkahulu, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Imn)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*