Enak Untuk Nongkrong, Taman Pasir Putih Selalu Ramai Pengunjung

Novri/BE
Bengkulu memiliki objek wisata Pasir Putih yang sudah dikenal luas oleh masyarakat

BENGKULU, BE – Objek wisata Pantai Pasir Putih di Kota Bengkulu menjadi tempat sasaran bagi masyarakat, baik dalam kota maupun luar kota bengkulu untuk menikmati liburan. Bengkulu saat ini memiliki objek wisata yang sudah dikenal luas oleh masyarakat. Salah satunya Taman Pasir Putih menjadi objek baru yang sekarang kerap ramai pengunjung.

Taman yang berlokasi di jalan Lempuing, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu inilah yang menjadikan taman ini menjadi strategis karena berada dipinggir pantai dan tak jauh dari pusat Kota Bengkulu.
Sherly (22), warga Lingkar Barat mengatakan, taman ini menjadi daya tarik tersendiri untuk bersantai bersama keluarga, kebarabat teman-teman sembari menikmati indahnya sore.


“Tempatnya enak, bagus untuk berkumpul dan berdiskusi bersama teman,jadi gak kaku kalo ada tempat area terbuka kayak gini,” ujarnya saat di wawancarai BE, Minggu (7/2).

Hal senada juga di ungkapkan Melky (24) wisatawan dari luar kota bengkulu, ia sengaja datang ke Bengkulu untuk mengunjungi Wisata Pantai yang memang telah menjadi tempat favoritnya.

“Objek wisata pantai panjang dengan keindahan pasir dan air lautnya lah yang buat saya suka dengan tempat ini, ditambah lagi adanya Taman Pasir Putih yang membuat tempat ini menjadi tempat rekreasi bersama keluarga dan kerabat,” ungkapnya.

Melky menambahkan, Dari taman ini ia dapat melihat jelas Tenggelamnya matahari bahkan Bukan hanya itu,
Taman Pantai pasir putih juga tersedia taman bermain anak, taman jalan layang, dan spot-spot untuk berfoto. “Selain berfoto, saya dapat melihat sunset yang bagus yang dibawahnya terdapat ombak pantai yang indah,” Sambung Melky.
Taman pasir putih ini sangat sejuk, karena dirindangi oleh pohon-pohon pinus/cemara yang menjadi daya tarik sendiri untuk menjadi tempat berwisata yang indah dan cantik. Tak hanya itu pengunjung disini juga di berikan fasilitas berupa anjungan,taman bermain,lapak pedagang, tempat sampah, tempat untuk ngecas hp dan wc umum.(mg14)