Empat Jemaah Haji BU Sakit

sakit
ARGA MAKMUR, BE – Jamaah haji Kabupaten Bengkulu Utara (BU) yang diberangkatkan tanggal 6 September lalu, saat ini sudah tiba di Madinah dan menjalankan ibadah
hajinya. Saat ini para jamaah sedang menjalankan ibadah haji Arba’in selama sembilan hari di Madinah secara berturut-turut.
Hal ini disampaikan Kepala kantor kemenag BU, H Bustasar SAg MPd, bahwa para CJH sudah menjalankan ibadah haji sahalat Arba’in. Sayangnya baru tiga hari di Madinah, sudah ada empat jamaah yang jatuh sakit. Akibatnya mereka harus menjalani pemeriksaan kesehatan oleh tim medis yang ditugaskan di Madinah. “Kondisi kesehatan empat jamaah kita harus diperiksa oleh tim media karena mengalami gangguan,” jelas Bustasar.
Meski demikian, perkembangan kondisi kesehatan jamaah akan terus dipantau. Diharapkan pendamping jamaah haji memberikan pelayanan lebih, untuk jamaah yang mengalami gangguan kesehatan. “Semoga empat jamaah ini segera pulih kesehatannya, dan bisa menjalankan ibadah haji dengan lancar,” demikian Busatasar. (117)