Elva Hartati Murman Bagikan APD dan Ventilator ke RSUD Tais

Elva Hartati

TAIS, bengkuluekspress.com – Terus bertambahnya penderita Covid-19 di Kabupaten Seluma, membuat anggota DPR RI Komisi IX, Elva Hartati Murman menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) dan ventilator kepada RSUD Tais, Rabu kemarin (23/9).  APD ini diterima langsung Direktur RSUD Tais, dr. Wiwin Herwini didampingi pejabat di lingkungan RSUD Tais.

“Bantuan APD ini merupakan bentuk kepedulian kita di Komisi IX DPR RI untuk membantu rumah sakit dalam menangani dan merawat pasien Covid-19 di RSUD Tais ini,” terangnya.

Dijelaskan, seluruh RSUD di Provinsi Bengkulu akan diberikan bantuan APD ini, namun diberikan secara bertahap. Untuk tahap awal ini diberikan untuk RSUD Kota, Seluma dan RSUD Kaur.

“Kita harap dengan adanya bantuan ini RSUD Tais dapat maksimal dalam penanganan pasien Covid-19. Hingga Kabupaten Seluma dapat lepas dari wabah Covid-19 ini,” kata Elva.

Direktur RSUD Tais, dr. Wiwin Herwini sangat mengapresiasi adanya bantuan APD yang diberikan Anggota Komisi IX DPR RI ini. Wiwin mengatakan APD ini sangat diperlukan oleh RSUD Tais, karena saat ini di RSUD Tais hanya ada dua alat ventilator, sehingga sangat kekurangan saat menangani pasien Covid-19 di Kabupaten Seluma.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan ini. Alat ini memang sangat kami butuhkan, karena memang kurang. Saat ini hanya ada dua alat ventilator yang kita miliki,” sampai Wiwin. (jef)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*