Elizabeth Hurley Jadi Selingkuhan Presiden Clinton?

131033_376750_Bill_Clinton_and_Liz_Hurley_Daily_Record_okMONICA Lewinsky bukan satu-satunya wanita yang pernah berselingkuh dengan Presiden Bill Clinton. Presiden Amerika Serikat ke-42 yang memerintah sejak tahun 1993 sampai tahun 2001 itu diduga punya selingkuhan lain dari kalangan artis Hollywood. Wanita tersebut adalah supermodel asal Inggris, Elizabeth Hurley.

Perselingkuhan Clinton dan Liz Hurley, panggilan Elizabeth Hurley, berlangsung tahun 1998 saat presiden termuda ketiga dalam sejarah Amerika Serikat tersebut masih berkantor di Gedung Putih.

Kabar miring ini muncul dari aktor Tom Sizemore, yang tak lain dari bekas kekasih Liz Hurley sendiri. Berdasarkan investigasi dan hasil rekaman pengakuan yang didapat laman RadarOnline, Tom mengatakan, skandal itu bermula adanya undangan pemutaran film “Saving Private Ryan” di Gedung Putih.

Tom yang ikut membintangi film garapan Steven Spielberg itu diundang Clinton bersama pemeran lain seperti Tom Hanks, Matt Damon, Ed Burns dan Dennis Farina.

Di tengah-tengah pemutaran film, suami Hillary Rodham Clinton itu mengajaknya melihat kamar tidur bersejarah milik Presiden Lincoln.

“Di tengah perjalanan tiba-tiba aku ditanya apa masih berhubungan dengan Liz,” ucap Tom dalam rekaman audio yang direkam bulan Januari 2014.

Begitu dijawab tak lagi berpacaran, mantan Gubernur Arkansas itu langsung meminta nomor ponsel Liz. Awalnya aktor film “Black Hawk Down” tersebut menolak memberikan. Namun itu tak berlangsung lama sebab Clinton langsung mengeluarkan kalimat bernada intimidasi jika dia adalah pimpinan tertinggi AS.

Artis yang sempat memerankan tokoh Vanessa Kensington di film box office “Austin Powers: International Man of Mystery,” sempat tak percaya dan mengira orang yang mengaku sebagai Clinton tersebut hanya lelucon belaka.

Dia baru yakin setelah Clinton tak main-main dan akan segera mengirim pesawat menjemputnya. Beberapa jam kemudian Liz terlihat menghadiri suatu acara kenegaraan yang berlangsung di 1600 Pennsylvania Avenue.

Tom mengaku sempat melihat wanita cantik kelahiran 10 Juni 1965 menghilang ke dalam sebuah ruangan diiringi Clinton di belakangnya. “Clinton sempat bilang aku berutang padamu,” ungkap Tom lagi.

Menurut Tom, perselingkuhan Liz dan Clinton sempat berlangsung selama setahun. Presiden bernama asli William Jefferson Blythe III kemudian mengakhirinya karena tersadar dia terlalu cinta pada Liz, meski umurnya lebih muda 19 tahun.

Liz sendiri seperti dikutip Kamis (6/2), lewat Twitter membantah kabar ini seraya mengatakan itu hanyalah cerita konyol belaka. (pra/jpnn)