Elak Sapi, Pemuda Kaur Tewas

RAWAT: Korban saat menjalani perawatan di Pukemas Linau sebelum dinyatakan meninggal dunia, Senin (6/9) malam.

MAJE, bengkuluekspress.com – Keberadaan hewan ternak kembali menelan korban jiwa, kali ini menimpa salah satu warga Desa Tanjung Beringin Kecamatan Maje. Lantaran menghindari segerombolan sapi dirinya terpaksa tertabrak mobil sedan Suzuki Baleno hingga korban meninggal dunia.

Laka lantas itu terjadi Senin (6/9) sekitar pukul 23.57 WIB. Saat itu Mobil Suzuki Balino BE 1468 AS melaju dari arah Lampung menuju Bengkulu dikemudikan oleh Trimat Farlenda Kartosa (54) IRT warga Jln Ir. H. Juanda RT/RW Terbaya Kota Agung Tanggamus lampung. Saat melintas di Desa Benteng Harapan Kecamatan Maje Kabupaten Kaur berpapasan dengan Edwin (19) pemuda yang mengendarai Yamaha Vixion yang akan pulang kerumahnya Desa Tanjung Beringin.

Akan tetapi saat akan melintas korban berupaya mengelakan Kerumunan Sapi dan motor tidak terkendali sehingga motor tersebut menabrak depan Baleno Sehingga mengalami kerusakan kap depan dan motor mengalami kerusakan bagian depan sementara korban terpental dan lantaran banyak mengalami cidera meninggal di tempat kejadian perkara (TKP).

“Korban sempat dibawa ke puskesmas Linau, tapi korban tak terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono S IK MH melalui Kapolsek Maje IPTU Cahya Prasada Tuhuteru, S.Trk, Selasa (7/9).

Ditambahkan Kapolsek, pasca kejadian pihaknya bersama dengan warga setempat langsung membawa korban kerumah duka, mendatangi TKP, menghubungi unit laka polres kaur serta mengamankan barang bukti ke Polsek Maje. Diketahui hasil pemeriksaan medis Pengendara motor Yamaha Vixion mengalami benturan di dada dan mengalami pembengkakan. Selain itu kaki Kiri mengalami lecet, tangan kiri mengalami patah tangan.

“Pihak keluarga korban sudah menerima dengan Ikhlas dengan meninggalnya anak bujang mereka, dengan kejadian ini kita minta warga agar tetap waspada,” imbaunya. (618)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*