Ekke Widoto Jabat Kasi BB Kejari Kaur

SERTIJAB: Kajari Kaur saat menggelar Sertijab Kasi BB di ruang aula Kajari Kaur, Senin (3/8).

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Setelah selama kurang lebih lima bulan jabatan Kepala Seksi (Kasi) Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kaur kosong, saat ini jabatan tersebut akhirnya dijabat oleh Ekke Widoto Khohar SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi B Seksi Intelijen Kejati Bengkulu dan mengantikan A. Ghufroni SH MH yang kini menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Kaur.
Acara serah terima jabatan (Sertijab) ini digelar di ruang aula Kajari Kaur dan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19, Senin (3/7) dipimpin langsung Kajari Kaur, Nurhadi Pupandoyo SH MH, dan dihadiri para Kasi dan pegawai dilingkungan Kejari Kaur.

“Saya mengucapkan selamat bergabung dan selamat bertugas di Kejari Kaur. Saya harap segera menyesuaikan diri dalam bertugas, apa lagi pada situasi Pandemi Covid-19 ini,” kata Kajari Kaur dalam sambutannya, kemarin (3/8).

Ditambahkan Nurhadi, ia meminta kepada seluruh staf ataupun pegawai dalam menjalankan tugas dan fungsi agar kiranya selalu mengedepankan protokol kesehatan. Meskipun saat ini kondisi wilayah Kaur sudah menuju kehidupan era new normal. “Mari kita membangun Kaur khususnya diwilayah Kejari Kaur, dan saya harap para pegawai selalu menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugasnya dengan baik,” harapnya.

Sementara itu, Ekke Widoto Khohar SH menyampaikan bersyukur atas amanah yang didapatkannya saat ini. Juga ia berjanji akan bekerja dengan ikhlas dan menjaga citra lembaga dimata masyarakat agar tetap baik.

“Saya siap meneruskan semua program yang telah dibuat oleh bapak Ghufroni sebagai Kasi BB di Kejari Kaur ini. Saya berharap dalam menjalankan tugas ini dukungan semuanya,” tandasnya. (irul)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*