Edison Simbolon-Yuli Ajak Presidium Bangun Seluma

Calon Bupati Seluma H Edison Simbolon MSi saat bersilaturahmi kepada anggota presidium pembentukan Kabupaten Seluma, beberapa waktu lalu.

TAIS, bengkuluekspress.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma H Edison Simbolon MSi dan Khairi Yulian SSos secara resmi sudah mendapatkan nomor urut pasangan calon. Yaitu nomor urut dua. Edison Simbolon mengatakan bahwa, nomor dua tersebut memang sudah diingatkannya sebelumnya. Namun, yang lebih penting menurutnya, bahwa pihaknya nanti jika terpilih akan melibatkan presidium pembentukan Kabupaten Seluma. Karena presidium lah yang mendirikan Kabupaten Seluma ini.

“Kita tahu mereka yang mendirikan Seluma ini. Mereka berjuang mendirikan Kabupaten Seluma. Berjuang secara pribadi tulus dan ikhlas. Tentu mereka menginginkan Seluma ini maju,” kata Edison Simbolon kepada wartawan, di posko pemenangan kemarin.

Dia menceritakan bahwa, presidium pada umumnya merasa kecewa terhadap pimpinan Seluma saat ini. Karena Seluma masih tertinggal. Terbukti, masih banyak infrastruktur jalan di pedalaman yang mengalami kerusakan berat dan sulit dilewati.

“Mereka semua saya tanya, pada umumnya mengatakan menangis melihat Seluma ini. Karena mereka menginginkan Seluma ini selangkah ke depan dari kabupaten lain. Dan itu pernah terjadi di masa kepemimpinan bupati Seluma Murman Efendi, tapi kemudian Seluma tertinggal. Oleh karena itu kami berdua nanti mau ngajak presidium, mau dibawa kemana Seluma ini,” ucap Edison.

Sementara itu, ketua tim pemenangan koalisi Parpol Nofi Eriyan Andesca SSos mengatakan, bahwa PDI Perjuangan mendukung penuh pasangan calon Simbolon-Yuli dan bagi kader partai PDI Perjuangan yang melenceng, dipastikan akan kena sanksi. Bahkan jika memang terbukti, maka akan diberikan sanksi pemecatan dari kader partai.

“Sanksinya akan tetap kita berlakukan,” tandas Nofi. (jef)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*