Edison Simbolon Janji Tak Beli Mobnas Sebelum Seluma Makmur

Edison Simbolon

TAIS, bengkuluekspress.com – Salah seorang bakal calon Bupati Seluma Edison Simbolon menyatakan, jika terpilih sebagai Bupati Seluma bersama Khairi Yulian, bahwa dirinya tidak akan membeli mobil dinas. Baik untuk bupati dan wakil bupati maupun untuk OPD lainnya, jika Seluma belum makmur seperti yang diharapkan oleh seluruh masyarakat Seluma.

“Di akhir perjalanan politik saya ini akan dihabiskan di Seluma. Niat saya cuma satu, ingin Seluma makmur. Kendaraan pribadi saya ada, untuk apa mobil dinas jika warga Seluma belum sejahtera dan makmur,” sampai Edison Simbolon.

Makmur yang dimaksud oleh mantan Manteri selama 35 tahun di Seluma ini adalah, seluruh akses menuju pedalaman Kabupaten Seluma sudah tidak sulit lagi dilewati. Serta hasil tanam tumbuh petani, juga mudah untuk diangkut, sehingga harga jualnya meningkat dan roda ekonomi terus berputar di Kabupaten Seluma.

“Saya ingin seluruh akses menuju pedalaman Seluma mudah dilewati, jangan ada lagi daerah yang terisolir. Terutama hasil pertanian harus mudah diangkut, akhirnya perputaran ekonomi terus meningkat. Saya rasa itu yang sangat perlu saat ini,” terusnya.

Wakil Ketua I DPRD Seluma Periode 2004 – 2007 tersebut, juga ingin seluruh pejabat di lingkungan Seluma, wajib tinggal di Kabupaten Seluma. Dan tidak ada satu orangpun pejabat, yang tinggal di luar Kabupaten Seluma.

“Pejabat itu wajib tinggal di Seluma, jadi ban mobil tidak mudah habis, tidak menggunakan BBM yang banyak. Ini untuk kebaikan Seluma, semuanya harus sejalan dan jangan sampai ada yang egois,” terusnya.

Terakhir politikus Partai Demokrat tersebut, mengajak seluruh masyarakat Seluma untuk membangun Kabupaten Seluma, dengan tidak termakan isu-isu yang tidak mendidik.

“Saya ingin menegaskan, bahwa saya sebenarnya tidak meminta untuk lahir di Medan, namun begitulah takdirnya. Akan tetapi kalau kecintaan terhadap Seluma, tidak perlu dikhawatirkan lagi,” tutupnya. (jef)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*