Durian Depun Sosialisasikan Pengadaan Barang dan Jasa

Ist/Bengkulu Ekspress
Sosialisasi pengadaan barang dan jasa pemerintah yang digelar Kelurahan Durian Depun Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang.

MERIGI, Bengkulu Ekspress – Kelurahan Durian Depun Kecamatan Merigi mensosialisasikan pengadaan barang dan jasa kepada jajaran perangkat kelurahan, ormas dan kelompok tani. Para peserta mendapatkan pendidikan dan pengetahuan mengenai proses serta tahapan pengadaan barang dan jasa pemerintah. Sosialisasi digelar, Senin (23/9) dengan melibatkan 30 orang peserta serta menghadirkan para pemateri berkualitas dan kompeten dibidangnya.

Lurah Durian Depun, Mirpandani SH menjelaskan, sosialisasi menjadi salah satu program pihaknya. Yang menjadi salah satu upaya kelurahan untuk meningkatkan kemampuan sumber daya manusia. Terutama di lingkungan Kelurahan Durian Depun, agar bisa meningkatkan kinerja hingga bersaing dengan daerah lainnya.



“Hari ini (23/9), sosialisasi pengadaan barang dan jasa pemerintah. Peserta yang terlibat sebanyak 30 orang, terdiri dari perangkat kelurahan, organisasi dan kelompok tani,” terang Mirpandani.

Sosialisasi dilaksanakan dengan dihadiri Camat Merigi serta para tokoh masyarakat setempat. Para peserta sangat antusias mendengarkan materi pelajaran yang disampaikan para narasumber. Program peningkatan kemampuan semberdaya manusia jadi salah satu fokus kerja Kelurahan Durian Depun melalui kucuran Dana Kelurahan (DK). Bahkan pihak kelurahan menggenjot berbagai program pemberdayaan, seperti sosialisasi hingga pendidikan lanjutan (Diklat) guna menambah pengetahuan kepada para peserta. (320)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*