Dunia Aki, Pusat Penjualan Aki Terlengkap di Kota Bengkulu

FOTO KAPRAWI RAHIM/BE – Kendi (24) salah satu karyawan toko Dunia Aki saat menampilkan aki milik tokonya

BENGKULU, bengkuluekspress – Aki menjadi salah satu bagian terpenting dalam setiap kendaraan bermotor. Siapapun, pasti menginginakan aki yang terbaik untuk kendaraannya. Untuk itu, Dunia Aki hadir sebagai solusi bagi anda. Dunia Aki, menyediakan aki basah dan aki kering terlengkap di Kota Bengkulu.

“Kita menyediakan aki kering dan aki basah, untuk semua merek aki disini lengkap, dari kendaraan ringan maupun alat berat,” ujar Novi Fitri (31) pemilik toko Dunia Aki, saat ditemui Bengkulu Ekspress, Senin (27/01).

Adapun semua jenis merek aki tersebut seperti GS, Yuasa, Incoce, Atlas, Amaron, Furukawa Batre, Vs, dan lain-lain. Tidak hanya itu, Dunia Aki juga menyediakan aki mobil bahakan alat berat. Dengan rentang harga untuk aki kering, mulai dari Rp 90 ribu sampai dengan Rp 3,5 juta, dan aki basah, mulai dari Rp 110 ribu sampai dengan Rp 3,1 juta.

“Untuk aki kering, kita jual mulai dari harga Rp 90 ribu sampai Rp 3,5 juta, kalau yang basah mulai dari Rp 110 ribu sampai Rp 3,1 juta,” tambahnya.

Selain melayani penjualan aki, Dunia Aki juga menerima dan membeli aki yang sudah tidak terpakai. Tidak hanya itu, Dunia Aki juga melayani pemasangan aki, serta siap mengantar aki yang dipesan konsumen secara gratis, untuk wilayah kota Bengkulu. “Kami siap memasang dan mengantar aki yang telah dipesan konsumen,” demikian ujar Novi.

Bagi anda yang sedang mencari aki, untuk kebutuhan kendaraan anda, bisa datang langsung ke toko Dunia Aki, yang beralamat di Jalan Semangka Raya Kelurahan Panorama Kota Bengkulu, atau juga bisa menghubungi pemilik toko, melalui media online, seperti Facebook dan Instagram, di Dunia Aki Bengkulu. (MG7)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*