Dukungan Terhadap Agusrin Terus Menguat

Istimewa – ANTUASIAS: Masyarakat Desa Padang Serunayan Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma memberikan dukungan terhadap Agusrin M Najamudin untuk maju kembali sebagai calon Gubernur Bengkulu.

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Dukungan terhadap mantan Gubernur Bengkulu, Agusrin M Najamudin untuk maju pada pemilihan Gubernur Bengkulu pada 2020 mendatang semakin menguat. Dukungan tidak hanya datang dari wilayah Kota Bengkulu saja, bahkan masyarakat yang berada di Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma juga memberikan aspirasi terhadap bapak pembangunan Provinsi Bengkulu ini.

Masyarakat Desa Padang Serunayan Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma, Halimin mengatakan, sejak bapak Agusrin maju Pilgub selalu dipilih oleh masyarakat Desa Padang Serunayan. Bahkan diwilayah kecamatan Semidang Alas, Agusrin selalu meraih kemenangan. Ini semua berkat dukungan masyarakat disana.

“Kami selalu mendukung Agusrin maju Pilgub, banyak jasa yang udah dibuat Agusrin untuk Bengkulu ini,” kata Halimin, kemarin (15/10).

Ia mengaku, banyak masyarakat mendukung Agusrin menjadi Gubernur karena jasa yang telah diperbuatnya selama memimpin. Tidak hanya dalam bidang pembangunan infrastruktur daerah, bahkan berbagai program bantuan untuk masyarakat desa selalu diutamakan oleh Agusrin. “Kalau kami memilih Agusrin wajar, karena kami kenal dia. Sementara Rohidin kami tidak kenal, walaupun sama-sama berasal dari Manna,” ujar mantan Kades Desa Padang Serunayan ini.

Halimin menambahkan, bukan hanya tidak kenal, bahkan Gubernur Bengkulu saat ini karismanya sudah hilang. Pasalnya pasanganya pada saat maju Pilgub 2015 lalu tersandung kasus korupsi. Lebih parahnya lagi jumlah istri yang dimiliki mantan Gubernur sebelumnya lebih dari 1 orang. “Bagaimana kami mau milih Gubernur saat ini, kenal tidak, karismanya juga tidak ada,” tuturnya.

Oleh karena itu, masyarakat di Semidang Alas Seluma sangat berharap Agusrin bisa kembali maju pada Pilgub Bengkulu 2020. Bahkan Halimin bersama masyarakat sudah menyiapkan KTP untuk mendukung Agusrin maju dari jalur Independen. “Kami akan dukung Agusrin, mau menang atau kalah kami tetap dukung, buktinya adiknya Sultan berkat dukungan kami bisa jadi Ketua DPD RI,” tutupnya.(999)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*