Dukung Muhammadiyah, Bupati Bantu Mobil

bupati serahkan kunci mobil ke pengurus muhammadiah
SERAHKAN: Bupati BS menyerahkan bantuan satu unit mobil ke pengurus Muhammadiyah BS, Kamis (24/3).

KOTA MANNA, BE – Dalam rangka mendukung kegiatan organisasi kemasyarakatan (ormas) Muhammadiyah di Bengkulu Selatan (BS), Bupati BS, H Dirwan Mahmud SH menyerahkan bantuan satu unit mobil jenis Toyota kepada pengurus ormas Islam tersebut.

Disela-sela penyerahan mobil tersebut, di Gedung Pemuda BS, Kamis (24/3), Bupati berharap mobil tersebut dapat dimanfaatkan Muhammadiyah dalam kegiatannya sehari-hari.

“Semoga mobil ini memberikan manfaat bagi Muhammadiyah dalam mendukung program kerja pemerintah,” katanya saat pemilihan Ketua Muhammadiyah BS.

Dirwan pun berharap mobil tersebut dapat dijaga dan dirawat, sehingga dapat membantu kegiatan Muhammadiyah di BS.

Selain itu, Dirinya mengharapkan ormas ini dapat merangkul semua warga dan simpatisan Muhammadiyah sehingga kegiatan persaudaraan dan rasa persatuan serta kerukunan antar umat beragama serta antar organisasi tetap terjaga.

“Saya berharap Muhammadiyah mampu memberikan warna dengan tetap menjaga rasa persaudaraan dan mampu menjaga kerukunan dan rasa toleransi antar umat beragama dan antar kelompok masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, dalam pemilihan Ketua Muhammadiyah, Kamis ((24/3), Drs Yulian Fauzi MAP yang saat ini menjabat Asisten 3 Bupati Pemkab BS terpilih sebagai ketua. Yulian menggantikan ketua Muhammadiyah sebelumnya, Dr Rohidin Mersyah MMA yang masa jabatannya sudah habis.

Yulian Fauzi menyatakan siap mengemban amanah untuk membesarkan ormas Muhammadiyah di BS, serta siap mendukung program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah demi kesejahteraan warga BS.

“Kami siap mendukung program kerja pemerintah, mudah-mudahan ke depan BS semakin sejahtera dan kami warga Muhammadiyah siap berperan aktif dalam pembangunan,” ujarnya. (369)